Berikan Pertanyaan ke Jokowi, Deddy Corbuzier Janjikan Sepeda

Deddy Corbuzier secara berani memberi tantangan kepada Presiden Republik Indonesia ke-7, Jokowi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jul 2017, 17:20 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 17:20 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier secara berani memberi tantangan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Selain di Instagram, Deddy Corbuzier kini mulai rajin mengunggah video-video dengan tema berani di salah satu situs pengunggah video ternama. Melalui akun Deddy Corbuzier, presenter sekaligus pesulap itu banyak mengangkat tema parenting, isu agama, hingga politik.

Bahkan, belakangan ini Deddy Corbuzier secara berani menantang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. Tantangan yang dilontarkannya pun sarat dengan isu-isu yang cukup sensitif terkait masalah sosial, politik, hingga pornografi.

Presiden Jokowi dihujani ucapan ulang tahun di Instagram. (foto: Instagram/@jokowi).

"Bapak Jokowi, Presiden Republik Indonesia yang sangat saya banggakan. Saya salut dengan beliau, bahkan saya ngefans dengan Anda. You are amazing! Bahkan, majalah TIMES mengatakan you are a new hope. But, even a new hope, needs a challenge. Dan ini adalah tantangan saya khusus buat Anda," ujar Deddy membuka videonya.

Tantangan pertama, Deddy Corbuzier meminta Jokowi untuk menyanyikan lagu anak-anak yang ada lima tahun belakangan sambil menyindir salah satu lagu dewasa yang sempat dinyanyikan oleh anak-anak. Lalu, tantangan kedua Deddy meminta Jokowi menyebutkan nama pihak yang mengangkat salah satu penyanyi dangdut sebagai Duta Pancasila setelah sang penyanyi dianggap melecehkan lambang Pancasila.

Deddy Corbuzier (Youtube)

Tantangan ketiga, Deddy menyorot banyaknya anak-anak kecil yang menonton acara televisi dewasa, sementara remaja dewasa malah menyaksikan serial kartun. Ia pun menantang Jokowi agar anak-anak atau cucu-cucunya menyaksikan beberapa acara televisi yang ia sebutkan. Terakhir, Deddy mempertanyakan keberadaan video dewasa yang menjadi trending di situs video tersebut dan bertengger di bawah video tentang Jokowi.

Setelah semua tantangan disebutkan, Deddy Corbuzier pun menyampaikan harapannya agar Presiden Jokowi menjawab pertanyaan dan tantangannya darinya. Bahkan, sang mentalis juga berjanji bakal memberikan sepeda kesukaan Jokowi kalau semua tantangan tersebut dijawab.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya