Berdiri Dekat Anang Hermansyah, Ashanty Tegang

Hingga kini Ashanty bersama keluarganya belum juga selesai berlibur.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Jul 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 17:30 WIB
Ashanty
Hingga kini Ashanty bersama keluarganya belum juga selesai berlibur.

Liputan6.com, Melbourne - Hingga kini Ashanty bersama keluarganya belum juga selesai berlibur. Setelah menghabiskan waktu di Jember dan Bali, kali ini Ashanty pun melanjutkan perjalanan ke Australia.

Bersama sang suami, Anang Hermansyah, anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel, serta Arsy juga Arsya, mereka menikmati keindahan kota Melbourne, Australia. Serunya lagi, Ashanty dan keluarga bisa memandang kota di waktu malam dari tempat yang tinggi.

Ashanty bersama keluarga (Foto: Instagram)

Ya, Ashanty naik lift dari gedung paling tinggi di sana. Ia berdiri di samping Anang Hermansyah, yang menggendong Arsya, sementara di sisi kiri ada Aurel Hermansyah yang menggendong Arsy.

Bukannya bahagia, Ashanty justru mengaku dirinya tegang. Lantaran lift yang dinaikinya dikelilingi kaca tebal tembus pandang.

Meski begitu, mereka tetap berusaha untuk tersenyum. Itu terlihat dari foto yang diunggah Ashanty di akun Instagramnya, Selasa (4/7/2017).

"Ini foto ngeri banget, soalnya gedung tertinggi disini, dan bawahnya kaca semua keluar dr gedung nya lagiii pas difoto udh pd tegang #eureka #melbourne," tulis pelantun "Jodohku" yang disukai lebih dari 117 ribu orang.

Ashanty pandangi kota Melbourne dari gedung paling tinggi di sana (Foto: Instagram)

Kelakuan Ashanty serta keluarganya ini pun menuai komentar dari para warganet. Seperti akun @atikazh._ menulis, "Mukanya kaka jiel tegang ya??"

"Pst deg2 an tuh keluar keringet pst," timpal akun @nonihmegasilviaaa.

Akun @rinayuliani.ryr menambahkan, "Mas anang senyum nya maksa." Sedangkan akun @atoenangraini melanjutkan, "Ngeri bgt..yg lihat aja kaki sama tgn dh kringetan."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya