Jadi Artis, Julie Estelle Kubur Impian Masa Kecil

Jika ingin memenuhi impian masa kecil, Julie Estelle harus kembali ke Prancis.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 12 Sep 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2017, 14:20 WIB
Julie Estelle
Jika ingin memenuhi impian masa kecil, Julie Estelle harus kembali ke Prancis. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sukses berperan dalam film Alexandria, Julie Estelle semakin memantapkan diri untuk berkarier di dunia seni peran. Buktinya saja, sampai hari ini wajah aktris Indo-Prancis itu selalu menghiasai bioskop di Tanah Air.

Ternyata, untuk mendapatkan kesuksesan sebagai aktris Julie Estelle harus mengubur keinginannya untuk melanjukan sekolah ke luar negeri. Padahal, hal itu sudah menjadi impiannya di masa kecil.

Julie Estelle (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku itu sebenernya pengin banget jadi dokter dari kecil. Tapi kan aku sekolah di Prancis Internasional School, jadi kalau mau lanjut harus balik ker Prancis," ujar Julie Estelle, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

"Terus pas SMA aku main film Alexandria dan aku ngerasa ada ketertarikan aku buat menggeluti dunia perfilman. Akhirnya aku putuskan dan bilang sama Papa aku kalau aku mau serius di profesi ini dan aku mau lanjut sekolah di Indonesia aja," lanjut adik kandung Cathy Sharon ini.

Nampaknya keputusan yang diambil Julie Estelle tak sia-sia. Pasalnya, sudah empat belas film dibintangi oleh mantan kekasih Moreno Suprapto dan Marcello Tahitoe itu.

Julie Estelle (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Julie Estelle saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya Fire Gate atau Gerbang Neraka. Dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini, dirinya akan beradu akting dengan Reza Rahadian dan Dwi Sasono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya