3 Tahun Menikah, Aldi Taher Digugat Cerai Istri‎‎

Di tengah perjuangannya melawan kanker, Aldi Taher, digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah.‎

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Nov 2017, 09:40 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2017, 09:40 WIB
Sembuh Dari Kanker Kelenjar Getah Bening, Apa Kabar Aldi Taher?
Di tengah perjuangannya melawan kanker, Aldi Taher, digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah.‎

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tengah dirasakan Aldi Taher. Di tengah perjuangannya melawan kanker, pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu justru digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah.‎ Hal itu diungkapkan Aldi Taher melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah potongan gambar yang diunggah sebuah akun gosip tentang relaas alias surat panggilan. ‎"Assalamu'alaikum teman2 media, dan teman2 semua, mungkin sebagian teman2media sudah ‎membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal surat gugatan cerai yg dilayangkan @georgiaisyah terhadap diri saya," kata Aldi Taher melalui akun Instagram @alditaher.official, Rabu (1/11/2017)‎‎‎, dengan memberikan emotikon menangis.

 Keluarga adalah yang utama jadi setelah kelar syuting atau nyanyi langsung kumpul sama keluarga. Kalau sudah di rumah, biasanya kita kuliner atau nonton DVD,

Namun, Aldi Taher belum merinci apa penyebab dirinya digugat cerai Georgia Aisyah. Hanya saja, mantan suami siri Dewi Perssik itu meminta didoakan agar dapat menjalani masalah ini dengan baik.‎

"Saya sedih dan ga nyangka ini terjadi. Aldi juga bisa sampaikan,, doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya," ujar Aldi Taher.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan adanya gugatan cerai Georgia Aisyah terhadap Aldi Taher.

 Kisah cinta Aldi Taher dan Georgia Aisyah tanpa hambatan. Setahun setelah menjalin kasih, pasangan ini meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. (dok. Pribadi)

"Katanya baru masuk kemarin, jadi belum bisa dipastikan. Biar bisa pastikan, nanti siang jam 1 boleh datang saja (ke pengadilan)," ucap Jarkasih saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aldi Taher Dikaruniai Satu Anak

Seperti diketahui, Aldi Taher sebelumnya sempat menikah siri dengan Dewi Perssik. Lima tahun kemudian, Aldi pun jatuh cinta dengan dokter gigi cantik, Georgia Aisyah. 

Tepat pada 25 Oktober 2014 Aldi Taher pun menikahi Georgia Aisyah setelah pada Mei di tahun yang sama melamarnya. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada 18 November 2015.

Aldi Taher resmi mempersunting Georgia Aisyah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-30. Selain itu, acara tersebut juga bertepatan dengan Tahun Baru Islam. (dok. Pribadi)

Di tengah menjalani biduk rumah tangga, Aldi Taher terserang penyakit kanker getah bening. Ia pun rajin menjalani kemoterapi. Dan ia menolak untuk berobat alternatif.(Ras)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya