Begini Kondisi Jasad Mark Salling saat Ditemukan

Aktor Glee, Mark Salling, ditemukan gantung diri di sebuah pohon yang dekat dengan sungai sekitar rumahnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Jan 2018, 09:06 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2018, 09:06 WIB
[Bintang] Mark Salling
Mark Salling. (PopBuzz)

Liputan6.com, Los Angeles - Mark Salling yang dikenal sebagai bintang serial Glee, dikabarkan melakukan bunuh diri. Ia nekat menggantung dirinya sebelum jenazahnya ditangani oleh petugas kepolisian.

TMZ, Selasa (31/1/2018), melaporkan bahwa jenazah Mark Sailing ditemukan di dekat sungai di Sunland, Los Angeles, California, daerah tempat tinggalnya.

Petugas yang berwenang menyampaikan bahwa Mark Salling menggantung diri di sebuah pohon. Disebutkan juga bahwa lokasi Mark Salling ditemukan tewas berada di dekat lapangan baseball yang berdekatan dengan sebuah sungai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Usia 35

Mark Salling
Mark Salling. (Istimewa)

Laporan dari kepolisian pun menyampaikan bahwa Salling yang meninggal di usia 35 itu sudah meregang nyawa cukup lama sebelum jenazahnya ditemukan.

Laporan mengenai hilangnya Mark Salling disampaikan oleh salah satu anggota keluarga bintang Glee itu. Anggota keluarga tersebut menghampiri markas LAPD pada Selasa (30/1/2018) pukul 3 pagi waktu setempat.

Para petugas sempat menyelidiki adanya tanda-tanda pembunuhan. Namun mereka mengatakan bahwa semua tanda-tanda menunjukkan bahwa Mark Salling melakukan gantung diri hingga tewas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya