Baru Punya Anak, Kylie Jenner Sudah Bosan Jadi Ibu?

Laporan terbaru menyebutkan, Kylie Jenner yang baru saja memiliki bayi mengeluh dengan peran barunya sebagai ibu.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Mar 2018, 14:50 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2018, 14:50 WIB
Kylie Jenner
Laporan terbaru menyebutkan, Kylie Jenner yang baru saja memiliki bayi mengeluh dengan peran barunya sebagai ibu (Instagram/@kyliejenner)

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Selama ini, Kylie Jenner telah menunjukkan gelagat dirinya berbadan dua. Salah satunya, dengan mulai mengenakan pakaian tertutup dan longgar.

Kylie Jenner dikabarkan menghadapi masalah kesehatan. Salah satunya, ia tak bisa berjalan saat hamil.

Setelah menyembunyikan kehamilannya, Kylie Jenner dikabarkan melahirkan anak awal 2018. Persalinan Kylie Jenner dikabarkan penuh dengan drama.

Bahkan, ia sempat menyewa satu lantai rumah sakit ternama agar mendapatkan privacy saat melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran Ibu

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner mengungkap satu makanan yang bikin dia benar-benar idamkan saat hamil anak pertamanya, Stormi Webster. (Youtube)

Dengan peran barunya, Kylie Jenner dikabarkan berusaha membesarkan anaknya yang diberi nama Stormi. Sayangnya, Kylie Jenner dikabarkan mulai bosan dengan tugasnya tersebut, diwartakan new Idea, Kamis (15/3/2018).


Bosan

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner (instagram/kyliejenner)

Seorang sumber menyebutkan, diwartakan Star, "Kylie Jenner bosan karena harus berdiam diri di dalam rumah untuk merawat Stormi. Ia ingin segera bekerja."


Khawatir

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner (Life of Kylie)

Klan Kardashian/Jenner khawatir dengan Kylie. Di usianya yang masih sangat muda, Kylie Jenner mudah sekali merasa bosan.

Selama masa kehamilan, sekitar 9 bulan, Kylie Jenner harus berdiam diri di dalam rumah. Wajar saja, saat ini, Kylie Jenner nyaris gila.


Dibantu Pengasuh

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner (instagram/kyliejenner)

Sebuah kabar menyebutkan, Kylie Jenner memiliki tim pengasuh dan asisten rumah tangga yang banyak hanya untuk mengurus putri kecilnya, diwartakan Radar Online.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya