Ingatkan Warganet soal Ini, Kartika Putri Malah Dibilang Lebay

Keterangan yang ditulis Kartika Putri membuat warganet menilainya masih terbawa perasaan.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 29 Mar 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 17:50 WIB
[Bintang] Kartika Putri
(Instagram/kartikaputriworld)

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri yang belum lama hijrah, kini sering mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya. Kartika Putri juga kerap membagikan pemikiran-pemikirannya tentang hal-hal duniawi kepada para pengikutnya.

Kali ini unggahan terbaru Kartika Putri kembali mendapat sorotan. Kartika Putri memang mengunggah foto yang bisa dibilang tidak spesial, tapi ia menuliskan keterangan yang membuat warganet menilainya masih baper dan lebay.

Dalam keterangannya, Kartika Putri mengingatkan orang-orang yang sering mengintip media sosial orang lain dan selalu meninggalkan komentar belum tentu benar.

"Ngintip?? Hayoo Siapa yang suka ngintip.. mungkin sekarang kita lebih sering “ngintip” medsos seseorang.. hehehe follow ga trs cuma ngintip karena Kepo dan tinggalin komen seenaknya tanpa kadang kita ga sadar kepo kita itu ga ada manfaatnya," tulisnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sumber Dosa

Kartika Putri
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworl)

Dalam unggahannya ia juga menambahkan bahwa apa yang membuat orang kepo sebenarnya malah menjadi sumber dosa. "Jadi suka gibahin orang yang kita kepoin bahkan kita suka nambahin asumsi kita sendiri yang jadinya suudzon bahkan fitnah Terus komen seenaknya yang blom tentu benar dan baik," tulisnya lagi.


Komentar Kepo

[Bintang] Kartika Putri
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Di akhir keterangannya, Kartika Putri juga mengajak para pengikut dirinya di Instagram untuk mengurangi dosa tanpa harus ingin tahu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

"Ayo coba komen kepo apa yang bermanfaat menurut kalian.. hehe aku tunggu ya.. ." tutupnya.


Lebay

[Bintang] Kartika Putri
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Unggahan Kartika Putri ini langsung ditanggapi warganet dengan kurang baik. Warganet menilai unggahan Kartika ini masih memperlihatkan dirinya baper dan juga lebay.

"Kayak mbak @kartikaputriworld gak pernah aja, kemarin di bandara apa kabar? Yang buat gibbah massal itu siapa? Yang suudzon kemarin siapa? Lupa?" tulis akun @lala.suka.

"Kok msh baper mbaaa hadehhhh ...intropeksi diri aja lah...smg istiqomah ya mbak e....berubah dr dlm diri tanpa perlu pengumuman" tulis akun @nias_d.

"Smnjk berhijab makin lebay dan makin2 seolah dri nya paling bner aj perbaiki dri kurngin berckp" tulis akun @jingga_suci.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya