Remaja hingga Dewasa Padati Konser The Chainsmokers di Jakarta

The Chainsmokers gelar konser di Jakarta malam ini.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 30 Mar 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 21:00 WIB
The Chainsmokers
The Chainsmokers

Liputan6.com, Jakarta - The Chainsmokers siap gebrak Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarts Pusat, Jumat (30/3/2018). Kedatangan Duo DJ asal Amerika Serikat yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall itu, tentu ditunggu-tunggu para penggemar musik EDM Tanah Air.

Dari pantauan Liputan6.com, para penggemar mulai memadati JIEXPO Kemayoran sejak Jumat sore. Tampak para penggemar, dari remaja hingga dewasa, mengenakan pakaian terbaik, tetapi tetap santai untuk menyaksikan The Chainsmokers.

Pertunjukan The Chainsmokers akan dimulai pukul 22.00 WIB. DJ Tanah Air, Dipha Barus, menjadi salah satu opening act konser pertama The Chainsmokers ini.

"Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (8/12/2017).

 

 


Serangkaian Program

20170109-Intip rumah Duo DJ The Chainsmokers
Hentakan musik dan penampilan mereka di atas panggung memang sangat kompak, namun dibalik itu semua ternyata keduanya memiliki selera yang berbeda untuk urusan mendesain interior rumah.

"Kami juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti. Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak,” lanjutnya.


Performa Terbaik

The Chainsmokers
The Chainsmokers (Instagram/thechainsmokers)

Pemenang Grammy Award 2017 kategori Best Dance Recording tersebut akan membawa performa terbaiknya demi memuaskan para penggemar dan pencinta musik electonic dance di Indonesia. Sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti "Paris", tentunya akan dibawakan oleh The Chainsmokers.

Selain itu, The Chainsmokers juga akan membawakan "Closer" (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton 1,9 miliar kali di situs berbagi video. Kolaborasi mereka dengan Coldplay, "Something Just Like This", tentu juga akan menghentak Jakarta malam ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya