Jadi Aktris Termahal, Begini Rahasia Ha Ji Won

Ha Ji Won mengungkapkan rahasianya di balik kesuksesannya di dunia akting. Apa sajakah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Apr 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2018, 16:30 WIB
Ha Ji Won
Ha Ji Won mengungkapkan rahasianya di balik kesuksesannya di dunia akting. Apa sajakah itu? (Vogue)

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea pasti tak asing lagi dengan Ha Ji Won yang sukses berkat Secret Garden (2011). Ha Ji Won berhasil membawa pulang Baeksang Arts Awards 2014 silam untuk TV Popularity.

Ha Ji Won juga sempat merilis lagu barunya yang merupakan hasil kreasinya sendiri bertajuk "You Are Joy". Lagu itu menunjukkan suara Ha Ji Won yang cukup merdu.

Ha Ji Won menjadi salah satu artis paling berpengaruh di Korea Selatan. Bahkan ia mendapatkan bayaran tertinggi, sebesar US$ 42 ribu atau sekitar Rp 570 juta untuk setiap episodenya.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan sebuah majalah fashion, Ha Ji Won mengungkapkan rahasia suksesnya di dunia akting, termasuk memilih drama atau film, diwartakan HelloKpop, Sabtu (7/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilihan Tepat

Ha Ji Won
Ha Ji Won (Naver)

"Aku hanya merasa terpanggil saat hati memilih sebuah judul film atau drama. Biasanya, aku jarang sekali merasa menyesal terhadap pilihannya," ujar Ha Ji Won.


Berakting Lewat Hati

[Bintang] Cantik dan Tajir Melintir, Ini 8 Aktris Korea yang Punya Penghasilan Besar
Ha Ji Won (foto: Allkpop.com)

"Jujur saja, aku harus bertanggung jawab terhadap pilihanku, dan tak boleh menyesal. Aku hanya melepaskan saja semua kemampuan yang ada dalam diriku," sebut Ha Ji Won.


Komunikasi dengan Fans

[Bintang] Sudah Berumur 40 Tahun, Artis-Artis Korea Ini Terlihat Awet Muda
Ha Ji Won (dramafever.com)

Ha Ji Won juga menyebutkan dengan berakting, ia bisa berkomunikasi dengan baik. Hal itu yang akhirnya membuatnya makin bersemangat saat di depan kamera.


Bahagia

Ha Ji Won
Ha Ji Won (Pinterest)

"Aku tak pernah memikirkan apakah drama atau film yang saya perankan akan terkenal dan mendapatkan rating tinggi atau tidak. Aku hanya mempersiapkannya dengan baik, sambil memikirkan hal yang membahagiakan," Ha Ji Won menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya