The Perfect Husband Mulai Tayang, Amanda Rawles Unggah Foto Kocak Ini

Bertepatan pada hari penayangan film The Perfect Husband, Amanda Rawles mengunggah foto karakter dirinya dan Dimas Anggara.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 12 Apr 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Amanda Rawles
Film The Perfect Husband sudah tayang, Amanda Rawles mengunggah foto karakter dirinya dan Dimas Anggara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Film The Perfect Husband mulai tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (12/4/2018). Film garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures menggaet Dimas Anggara dan Amanda Rawles sebagai bintang utamanya.

Film bergenre drama komedi ini, ternyata diangkat dari novel laris karya Indah Riyana.

Skenario film The Perfect Husband ditulis oleh Tisa TS dan Ben Setiawan, sementara Sukhdev Singh bertindak sebagai script supervisor.

Untuk merayakan hari tayangnya film terbarunya, Amanda Rawles mengunggah foto karakter dirinya dengan Dimas Anggara untuk film The Perfect Husband ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sesuai Karakter

Amanda Rawles
Film The Perfect Husband (Instagram/amandarawles)

Dalam The Perfect Husband, Amanda Rawles memerankan karakter bernama Ayla, seorang gadis kelas tiga SMA yang tengah menikmati masa remajanya. Sedangkan, Dimas Anggara tampil dengan seragam pilot, berperan sebagai karakter bernama Arsen.

Foto yang diunggah Amanda Rawless terlihat kocak karena pemeran Ayla ini terlihat rikuh saat berpegangan tangan dengan Dimas. Sementara sang lawan main sendiri menatap Amanda dengan mesra. 


Komentar

[Bintang] Dimas Anggara - Amanda Rawles
The Perfect Husband (Daniel Kampua/bintang.com)

Dalam unggahannya, Amanda Rawles juga meminta yang menonton filmnya hari ini untuk memberikan komentar tentang filmnya. "Hari ini The Perfect Husband tayang di seluruh bioskop!! Jangan lupa tag aku ticket kalian and i would love to see your reviews" tulisnya.


Film The Perfect Husband

[Bintang] Preskon film The Perfect Husband
film The Perfect Husband (Deki Prayoga/bintang.com)

The Perfect Husband menceritakan tentang Ayla yang tiba-tiba dijodohkan oleh sang ayah (Slamet Rahardjo) dengan Arsen. Padahal ia telah berpacaran dengan seorang vokalis band rock, Ando.

Kakak perempuan Ayla, Dita (Bunga Zainal), merasa alasan perjodohan ini, adalah Ando. Ayla, tentu memberontak dengan keputusan ini. Namun di luar dugaan Ayla, Arsen yang telah menganggapnya sebagai calon istri, ternyata tidak gampang digoyahkan.

Arsen tetap sabar menghadapinya. Bahkan sedikit demi sedikit, pilot muda itu mulai punya nilai plus di mata Ayla.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya