Berperan di Harry Potter, Bikin Hidup Emma Watson Berubah Drastis

Emma Watson menyebutkan dirinya sebagai aktris yang pemalu, tak menyangka bisa sukses di industri Hollywood.

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Apr 2018, 16:20 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2018, 16:20 WIB
Emma Watson
Emma Watson menyebutkan dirinya sebagai aktris yang pemalu, tak menyangka bisa sukses di industri Hollywood (AP Photo)

Liputan6.com, Los Angeles: Nama Emma Watson mendadak meraih popularitas setelah berhasil memerankan karakter Hermione Granger di Harry Potter. Sosok gadis kecil yang menjadi penyihir itu menyita perhatian penggemar film.

Emma Watson makin eksis di Hollywood, memerankan Belle dalam Beauty and the Beast versi live action. Kini, Emma Watson dianggap sebagai wanita berpengaruh di dunia hiburan.

Di usianya yang masih muda, Emma Watson masuk dalam jajaran artis dengan bayaran tertinggi saat ini. Emma Watson meraih US$ 14 juta atau sekitar Rp 189 miliar.

Emma Watson sendiri tak menyangka ia berhasil sukses di Hollywood. Dalam sebuah wawancara, Emma Watson menyebutkan dirinya pemalu, diwartakan E! baru-baru ini.


Pemalu

[Bintang] Hermione Granger
Harry Potter and the Half-Blood Prince. (YouTube/Coolspotters)

Padahal, Emma Watson mengaku sebagai gadis yang pemalu. Dalam sebuah wawancara, Emma Watson menyebutkan, Harry Potter telah mengubah hidupnya.

"Sebenarnya aku memang orang yang pemalu. Aku juga kerap canggung ketika harus berada di hadapan banyak orang," ujar Emma Watson, dilansir dari The Huffington Post.


Berubah Drastis

Emma Watson
Emma Watson (AP Files)

"Namun saat aku mendapatkan audisi untuk film Harry Potter, semuanya berubah. Aku jadi bisa lebih ekspresif di depan banyak orang," Emma Watson menambahkan.


Jadi Duta PBB

[Bintang] Emma Watson
Emma Watson (CHRIS DELMAS / AFP)

Emma Watson pernah menjadi salah satu duta PBB pada 2014. Pemain film Harry Potter ini juga tidak menyangka dirinya diminta untuk mengurus masalah perempuan di dunia. Emma Watson mengaku akan menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin.


Berperan Baik

Emma Watson
Emma Watson (AP Files)

"Kesempatan untuk membuat sesuatu yang berguna. Setiap orang diberikan peluang untuk melakukan perbedaan itu menjadi benar-benar nyata. Dan aku punya niat untuk melakukan hal itu dimulai dari hal yang ringan," ujar Emma Watson.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya