Konser Ulang Tahun Souljah Ditonton Ribuan Penggemar

Souljah merayakan ultah ke-20 dengan gelar konser.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Mei 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 16:30 WIB
Souljah
Souljah di konser Digitec Days Out. (Benjamin Live/Bahaya Records)

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 29 April Souljah merayakan ulang tahun. Dan, pada tahun 2018 band ini genap berusia 20 tahun. Souljah, band yang konsisten mengusung aliran Jamaican Music itu menggelar konser ulang tahun yang ke-20, di Mall Citra Klender Jakarta Timur. Konser ini ditonton tak kurang 2.000 orang

Memasuki usia yang matang, ikatan band dengan Bradda Souljah (sebutan bagi penggemar) pun semakin kuat. Pada konser malam itu Souljah membawakan 16 lagu-lagu hitsnya seperti Jamaicas Away, Ku Ingin Kau Mati Saja, Tak Selalu, I’m Free, Bersamamu, Jatah Mantan, Petualangan VW Combi, Bilang I Love You, Bebas-Bebas Aja, dan lagu-lagu hits lainnya.

Sepanjang 2 dekade Souljah telah merilis 4 album dengan jalur indie di label yang mereka bangun sendiri yaitu Bahaya Record. Dari album Breaking The Roots (2005), Bersamamu (2007), Mestakung (2009), hingga This is Souljah (2014), Danar dkk menampilkan sisi musikalitas mereka dengan referensi dan sound yang baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konser Tahunan

Souljah
Souljah sukses gelar konser peringatan hari jadi mereka yang ke-20.

Konser tahunan ini menjadi wujud apresiasi Souljah kepada para penggemar (Bradda Souljah) setia yang selalu memberikan supportnya. Beberapa band dan rekan musisi turut meramaikan acara anniversary Souljah, seperti Bigwave, Dunkinman, dan Steady Beat.

Dalam perayaannya itu, Souljah juga memberikan puluhan hadiah merchandise dalam bentuk games dan kuis untuk dibagi-bagikan kepada penonton yang hadir di konser. Sukses dipenuhi penonton yang antusias, Souljah berharap dapat memberikan konser-konser menarik lain di masa mendatang.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Nizar Zulmi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya