Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani: Duit Gue Banyak

Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani baru saja menjalani tiga operasi sekaligus dalam satu hari.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani baru saja menjalankan tiga operasi sekaligus dalam satu hari. (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani baru saja menjalani tiga operasi sekaligus dalam satu hari, yakni operasi menghilangkan tato, mini tummy tuck atau menghilangkan lemak di perut, dan vaginoplasty atau pengencangan vagina.

Demi mendapatkan hasil yang sempurna, Nikita Mirzani dikabarkan merogoh kocek hingga Rp 500 juta. Ibu dua anak itu juga tidak merasa sayang harus mengeluarkan uang sebesar itu asalkan hasilnya bagus dan memuaskan.

"Enggak sayang. Duit kan bisa dicari. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it untuk Niki sendiri ngeluarin biaya berapa pun juga enggak masalah sih, yang penting itu tadi dokternya harus yang benar, nanti kalau hasilnya enggak bagus kecewa kan sayang juga," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Nikita Mirzani mengatakan uang yang ia keluarkan untuk operasi tersebut murni dari hasil jerih payahnya selama ini, bukan pemberian dari sang suami, Dipo Latief.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Kerjaan

[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Enggaklah, biaya sendiri. Memang Niki enggak punya duit? Duit gue banyak kali. Gila aja. Kemarin aja kan sehari bisa tiga kali di tv, belum lagi sinetron stripping tuh belum lagi yang stripping lainnya," katanya blak-blakan.

 


Punya Toko

[Bintang] Nikita Mirzani
(Adrian Putra/bintang.com)

Nikita juga menjelaskan penghasilannya bukan hanya dari tampil di televisi saja tapi juga bisnis-bisnis yang ia jalani. "Sebelum sama Dipo, Niki juga sudah punya bisnis sendiri Niki punya bikini, sebentar lagi lipstik Niki keluar. Tapi yang kayak gitu-gitu kan ketutup ya karena kelakuan gue sendiri. Lebih bagus begitu kan. Alhamdulillah udah punya toko sendiri di Bali," ungkap Nikita.

 


Bersyukur

Ia bersyukur dengan apa yang selama ini sudah didapat. "Namanya manusia enggak pernah ada yang cukup ya, selalu aja ada yang kurang-kurang, tapi kan Niki orangnya bersyukur aja. Dapat segini alhamdulillah, dapat segitu alhamdulillah," pungkasnya. (nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya