Celebrity Chef Anthony Bourdain Meninggal Tragis

Anthony Bourdain, bunuh diri di usia 61 tahun, membuat penggemarnya terkejut dengan kabar duka tersebut.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Jun 2018, 20:25 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2018, 20:25 WIB
Anthony Bourdain
Anthony Bourdain, bunuh diri di usia 61 tahun, membuat penggemarnya terkejut dengan kabar duka tersebut (Charles Sykes/Invision/AP Images)

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar duka datang dari industri hiburan Hollywood, celebrity chef Anthony Bourdain tutup usia. Anthony Bourdain mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Jumat (8/6/2018).

Saat ditemukan tak sadarkan diri, Anthony Bourdain tengah sibuk dengan serial Parts Unknown. Rekan Anthony Bourdain, menemukan jenazah sang seleb, di kamar hotelnya, di Paris, Prancis, diwartakan The Huffington Post.

Masih belum diketahui alasan Anthony Bourdain mengakhiri hidupnya.

Ia meninggalkan seorang anak. Anthony Bourdain dikenal karena kemampuannya mengolah makanan dengan cita rasa tinggi dan tampilan indah.

Ia juga senang travelling. Acara yang dipandunya, wisata kuliner bertajuk No Reservations ditayangkan di saluran Asian Food Channel. 


Kaget

Anthony Bourdain
Anthony Bourdain ((AP Photo/Evan Agostini)

Anthony Bourdain juga bagian dari media ternama dunia CNN. Di akun resminya, CNN menyampaikan rasa duka cita atas kematian Anthony Bourdain yang juga dikenal sahabat mantan presiden Barack Obama.


Sangat Sedih

Anthony Bourdain
Anthony Bourdain (AP Photo/Jim Cooper,File)

"Ini sungguh mengejutkan, kami memberitahukan kabar duka, kematian rekan kami, Anthony Bourdain. Ia sangat mencintai petualangan, bertemu dengan teman baru, makanan dan minuman, juga seorang yang senang bercerita," tulis CNN dalam sebuah pernyataan.


Dirindukan

Anthony Bourdain
Anthony Bourdain (Evan Agostini/Invision/AP)

"Bakat dan kemampuannya sangat mengagumkan. Kami akan merindukannya. Semoga anak dan keluarganya diberikan ketabahan."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya