Akrab dengan Musikus Korea Selatan, Rossa Bikin Iri

Rossa menjelaskan bahwa pria tersebut adalah musikus yang sering tampil di sekitar jalanan daerah Hongdae, Seoul, Korea Selatan.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 12 Jun 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Artis Tangguh Jadi Single Parent
Begitu juga dengan Rossa yang berpisah dari Yoyo sejak beberapa tahun silam. Rossa yang sibuk dengan kariernya di dunia musik harus mengurus anak lelakinya, Rizky Langit Ramadhan. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, penyanyi cantik Rossa diketahui sempat berada di Korea Selatan. Selama di sana, Rossa sering sekali mengunggah kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa unggahan foto terbarunya itu, Rossa terlihat sangat gembira dan ceria dalam balutan baju kasual. Tidak hanya itu, ibu satu anak ini juga mengunggah kebersamaannya dengan salah satu pria tampan Korea Selatan.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya (11/6/2018), Rossa menjelaskan bahwa pria tersebut adalah musikus yang sering tampil di sekitar jalanan Hongdae, Seoul, Korea Selatan.

Pria yang memiliki nama akun @hyun_juha itu bukan musikus yang bernaung di agensi besar Korea Selatan, tapi Rossa menyebut dia telah memiliki banyak penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkenalkan

Rossa
Rossa (Instagram/itsrossa910)

"Aku mau kenalin oppa ini. Namanya @hyun_juha , he's a performer ; great dancer and singer. Dia sama temen2nya sering bikin performance di jalanan di Hongdae. Kita pas jalan2 liat dia dance, fansnya banyak.sayang bgt videonya udah gak ada di gallery aku. Kamu bs follow ignya dia yah," tulis Rossa memperkenalkan teman barunya.


Pujian

[Bintang] Bak Malaikat Turun Dari Surga, Begini Dandanan Rossa yang Bikin Terpana
Rossa (Sumber foto: itsrossa910/instagram)

Alhasil dalam waktu singkat, kolom komentar Rossa langsung dibanjiri pujian dari para warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Rossa dan memintanya agar membawa teman barunya itu ikut pulang ke Indonesia.


Komentar Warganet

[Bintang] Rossa
Rossa (Instagram/itsrossa910)

"Oppa nya bawa pulang ke sumedang teh karungan," tulis akun @aprilpermatasari.

"Ganteng, bawa ke indonesia dong teh," tulis akun @devdells.

"Teh rosa makin cantikkkkkk makin hari malh keliatan muda teh," tulis akun @reniparikesit13.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya