Lebaran, Nikita Mirzani Bongkar Lima Celengan

Nikita Mirzani banyak memiliki celengan jelang Lebaran.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Jun 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2018, 13:40 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzani)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dalam tradisi Lebaran yang dialami Nikita Mirzani. Dia mengaku sempat memiliki banyak celengan kepunyaannya sendiri. 

Setiap Lebaran, celengan-celengan itu kemudian dibongkar dan digunakan Nikita Mirzani untuk biaya jalan-jalan dan liburan Lebaran. 

Kebiasaan ini sudah dimulai sejak Nikita Mirzani memiliki dua orang anak. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

"Niki orangnya gini, semenjak punya dua anak enggak terlalu boros kayak waktu masih punya anak satu. Terus setiap bulan Niki kan gajian nih, itu nanti Niki pisah-pisah tuh. Ada yang Niki celengin, Niki punya celengan banyak banget," kata Nikita Mirzani. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Untuk Lebaran

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Celengan-celengan itu pun masing-masing sudah ada maksud dan tujuannya. Khusus untuk Lebaran kali ini, Nikita akan membongkar beberapa celengannya.  

"Ada yang ditaruh di tabungan yang nggak bisa diambil. Ada juga yang Niki taruh aja di lemari gitu. Makanya setiap mau liburan gue sudah tahu mau bongkar yang mana," lanjut Nikita Mirzani.

 


Bongkar

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Dari penuturan Nikita Mirzani, ia akan membongkar lima buah celengan besar yang akan digunakan untuk biaya liburan Lebaran.  

"Tahun ini aja celengan lima yang gede-gede dibongkar. Celengan itu isi 100 ribuan banyak banget. Itu kemarin sudah dibongkar dan ternyata tabungannya banyak banget," beber Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya