Lebaran Bersama Keluarga, Kartika Putri Malah Menyesal

Kartika Putri tidak ingin ketinggalan menceritakan momen kebersamaan keluarganya saat Lebaran.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 17 Jun 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Kartika Putri
Kartika Putri tidak ingin ketinggalan menceritakan momen kebersamaan keluarganya saat Lebaran. (Instgarm/kartikaputriworld)

Liputan6.com, Jakarta Di momen Lebaran tahun ini, seleb cantik Kartika Putri juga tidak ingin ketinggalan menceritakan momen kebersamaan keluarganya. Walaupun tidak sempat diabadikan lewat foto-foto, ia tetap merasa bahagia.

Hal tersebut diceritakannya dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (17/6/2018). Pada foto tersebut, Kartika Putri diketahui mengajak keluarga besarnya pergi ke sebuah pulau.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... Mohon Maaf Lahir Bathin.. Maaf baru mengucapkan hr Ini karena 2 hari kemarin sengaja ya hidupin hp biat fokus Keluarga.. Eh malah kelupaan foto foto sm Keluarga juga," tulis Kartika Putri.

Wanita yang berusia 27 tahun itu mengaku sedih dan menyesal telah mengajak keluarga besarnya pergi ke laut. Pasalnya, sebagian besar keluarga yang diajak ke laut mengalami mabuk laut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Egois

Kartika Putri
Kartika Putri (Instgarm/kartikaputriworld)

"Anyway aku selalu bahagia di hari lebaran selain merayakan hari kemenangan pastinya karena bisa berkumpul bareng Keluarga besar.. dan aku pun egois tuk memaksa mereka untuk pergi ke pulau yang dimana sebenarnya mereka tidak suka suka Amat hehehehe dan berkenan karena permintaan aku aja hehe alhasil pulang dan pergi hampir separuh anggota Keluarga mabok laut dan jackpot hehe," sambungnya.


Menyesal

[Bintang] Kartika Putri
Kartika Putri (Instgarm/kartikaputriworld)

Karena hal itu, Kartika Putri mengaku menyesal dan sedih karena hanya memikirkan diri sendiri. Ia juga berjanji hanya akan pergi ke laut bersama mereka yang menyukai laut saja. Masih dalam momen Lebaran, Kartika Putri juga menyampaikan permohonan maafnya untuk keluarganya terscinta.

"Mumpung masih suasana lebaran mohon maaf sekali lagi ya Keluarga ku tercinta," tulisnya.


Komentar Warganet

[Bintang] Kartika Putri
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Unggahan Kartika Putri ini pun menarik perhatian warganet. Tidak hanya pengalaman yang ia ceritakan selama Lebaran bersama keluarga, namun juga penampilannya yang dinilai semakin cantik di unggahan terbarunya. 

"Cantiknya karput sekarang.moga selalu Istiqomah..aamin," tulis akun @mayzaazzahra57.

"Semoga mbak @kartikaputriworld tetap Istiqomah, aamiin," tulis akun @hanna.faiha.

"Kak @kartikaputriworld cantik sekali Masya Allah. Minta doanya ya kak, biar aku bisa Isiqomah kaya kaka," tulis akun @anayulna.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya