Ketika Seekor Paus Putih Bikin Chacha Frederica Ingat Kebesaran Tuhan

Chacha Frederica menebarkan pesan kebaikan untuk para pengikutnya di Instagram.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 20 Jun 2018, 14:10 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2018, 14:10 WIB
[Bintang] Chacha Frederica
Chacha Frederica menebarkan pesan kebaikan untuk para pengikutnya di Instagram. (Instagram/chafrederica)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan untuk berhijab, beberapa waktu lalu, Chacha Frederica seakan tak pernah bosan menebarkan kebaikan melalui Instagram pribadinya. Berbagai kisah inspiratif pun dibagikan untuk 673 ribu pengikutnya.

Salah satunya terlihat dalam foto bergerak yang diunggah Selasa (19/6/2018). Dalam foto itu, Chacha Frederica tampak berpose di depan sebuah akuarium besar berisi beluga atau paus putih di Lotte World Aquarium, Korea Selatan.

Uniknya, pemandangan sederhana itu mampu membuat Chacha Frederica teringat kembali dengan kebesaran Tuhan. Melalui keterangan foto, aktris sinetron tersebut seakan mengingatkan pengikutnya untuk menjadi manusia yang rendah hati.

"MasyaAllah.. liat beluga gede nya kaya gini.. bikin jadi makin sadar, kita tuh manusia bukan siapa2," tulis Chacha Frederica.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Boleh Sombong

Chacha Frederica
Chacha Frederica ingat kebesaran Tuhan setelah melihat paus putih ini. [foto: instagram/chafrederica]

Salah satu anggota geng sosialita, Girls Squad, itu pun mengingatkan pengikutnya soal kehebatan Tuhan dalam menciptakan makhluk. Karena itu, menurut Chacha Frederica, manusia tak diperbolehkan untuk sombong.

"Allah ciptain mahluk yg paling kecil sampai mahluk yg di luar logika kita aja , sangat mudah dan hanya Sekejap klo Dia mauu.. siapa lah kita yg dengan sombongnya sujud aja gak sempat," tulis Chacha Frederica.


Makin Mantap Berhijrah

[Bintang] Chacha Frederica
(Instagram/chafrederica)

Chacha Frederica tampaknya semakin mantap berhijrah menjadi lebih baik. Buktinya, ia sudah menghapus seluruh potret diri yang tanpa mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya.

Foto dan video yang tadinya berjumlah lebih dari seribu, kini tinggal 800 buah. Seluruh unggahan itu berisi tentang pesan-pesan positif dan agamis, serta perjalanan Chacha Frederica setelah mantap menutup aurat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya