Di Usia 101, Istri Pertama Frank Sinatra Meninggal Dunia

Tidak disampaikan di mana Istri Pertama Frank Sinatra itu berpulang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Frank Sinatra
Frank Sinatra. (Istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles - Istri pertama penyanyi legendaris Frank Sinatra, Nancy Sinatra (Senior), dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 101. Putrinya, Nancy Sinatra (Junior) mengabarkan kabar duka sang ibunda melalui media sosial.

Kabarnya, istri pertama Frank Sinatra tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/7/2018) pukul 18.02. Namun, tidak disampaikan di mana Nancy berpulang.

"Ia adalah anugerah dan cahaya hidup saya,” Nancy kata Sinatra saat menyampaikan kabar duka perihal ibunya.

Dituliskan oleh The Guardian bahwa perwakilan keluarga Frank Sinatra tidak dapat dihubungi saat kabar duka masih mencuat.


Masih Remaja

Nancy Sinatra
Nancy Sinatra, istri pertama Frank Sinatra. (nancysinatra.com)

Nancy Barbato pertama kali mengikat tali asmara dengan Frank Sinatra saat mereka masih usia remaja. Keduanya menikah pada 1939 ketika karier Frank mulai naik.

Nancy dan Frank pindah ke Los Angeles setelah karier menyanyi Frank melesat hingga menjadi bintang pada tahun 1940-an. Mereka bercerai pada 1951 karena Frank Sinatra menjalin hubungan dengan aktris Ava Gardner.


Membesarkan Ketiga Anak

Frank Sinatra
Frank Sinatra ialah seorang penyanyi, aktor, dan produser asal Amerika. (Istimewa)

Nancy Sinatra lantas membesarkan ketiga anaknya, buah pernikahan dengan Frank, yakni Nancy Jr, Frank Jr dan Tina. Ia memilih jauh dari gemerlap dunia hiburan.

Ia dikenal dengan nama Nancy Sr setelah putrinya menjadi penyanyi di era 1960-an, dengan salah satu lagunya yang terkenal, "These Boots are Made for Walking".

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya