Anang Hermansyah Berhenti Jadi Anggota DPR, Ashanty Girang

Ashanty sejak lama menginginkan Anang Hermansyah kembali terjun ke dunia menyanyi.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jul 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah membuat keputusan besar. Suami Ashanty itu tidak akan lagi menjadi anggota DPR di tahun berikutnya.

Saat ini Anang Hermansyah tercatat sebagai anggota DPR Komisi X di bidang pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, dan olahraga.

"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi," kata Anang Hermansyah saat di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli 2018.

Ucapan Anang Hermansyah tersebut langsung disambut bahagia Ashanty yang sedang berada di dekatnya. Alasannya, ibu dua anak itu sejak lama menginginkan Anang kembali terjun ke dunia menyanyi.

"Keluarga meminta Mas Anang sudahlah kembali jadi artis, dan mudah-mudahan Mas Anang mau ya," papar Ashanty.

Ashanty mengatakan, keberadaan Anang di tengah keluarga lebih penting dibanding harus menjadi anggota DPR. Terlebih saat ini, pasangan selebritas ini memiliki banyak bisnis yang harus diurus dan membutuhkan bantuan Anang Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan

Anang dan Ashanty
Anang Hermansyah - Ashanty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Alasan lain adalah Ashanty sudah terlalu capek dicurigai masyarakat perihal kebiasaan keluarganya yang sering jalan-jalan keluar negeri atau keluar kota. Selama ini, Ashanty kerap dituding menggunakan duit rakyat untuk aktivitasnya.


Uang Rakyat

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

"Kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak enggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR," kata Ashanty. (Nur Ulfa/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya