Inneke Koesherawati Sempat Ditangkap KPK, Begini Tanggapan Marini Zumarnis

Inneke Koesherawati tak hadir di acara promosi buku yang ditulisnya bersama Marini Zumarnis.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 22 Jul 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2018, 17:40 WIB
[Bintang] Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati tak hadir di acara promosi buku yang ditulisnya bersama Marini Zumarnis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Tangerang - Inneke Koesherawati ditangkap Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018) dini hari. Setelah menjalani pemeriksaan selama 21 jam, akhirnya, Inneke pun dilepaskan.

Meski begitu, Inneke Koesherawati tetap saja tak bisa menghadiri promosi buku yang ditulisnya bersama sahabatnya, Marini Zumarnis. Sehingga, Marini pun datang seorang diri.

Usai acara, Marini Zumarnis pun angkat bicara mengenai ketidakhadiran Inneke Koesherawati. Ia mengaku kaget mendengar kabar tak mengenakan tersebut.

"Ya harusnya jadwalnya Inneke ada, tapi dia berhalangan hadir. Saya di sini sebagai sahabat, saya mendoakan yang terbaik. Seperti mas-mas, saya juga nanya kenapa enggak hadir, mendengar berita itu saya kaget. Tapi enggak boleh suuzon dulu, kita tanya dulu cerita yang sebenarnya apa, terjadinya apa," terang Marini Zumarnis, di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Komunikasi

Marini Zumarnis
Marini Zumarnis [foto: instagram/marinizumarnisreal]

Marini Zumarnis menjelaskan kalau dirinya masih sempat berkomunikasi dengan Inneke Koesherawati beberapa hari terakhir, sebelum Inneke ditangkap.

"Terakhir saya komunikasi dengan Inneke, hari Jumat habis nonton, saya masih komunikasi. Karena saya masih ada acara launching scarf saya di Bandung kan, jadi kita mau bikin acara dengan costumer-costumer di Bandung," lanjut Marini Zumarnis.

 


Mohon Doa

[Bintang] Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati
(Adrian Putra/Bintang.com)

Hingga saat ini pun, Marini Zumarnis mengaku belum mengetahui keadaan Inneke Koesherawati lebih lanjut. Ia hanya meminta masyarakat mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya.

"Jujur saya belum tahu keadaan Inneke, jadi mohon doanya semua," tutup Marini Zumarnis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya