Meghan Markle Sulit Dihubungi, Sang Ayah Ingin Mati

Drama keluarga Meghan Markle memasuki babak baru, sang ayah berharap ingin mati.

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Jul 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 07:30 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Drama keluarga Meghan Markle memasuki babak baru, sang ayah berharap segera tutup usia. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Liputan6.com, London: Thomas Markle, ayah Meghan Markle seolah mencari panggung dengan masalah keluarganya. Thomas yang telah bercerai dari ibu Meghan Markle, Doria, seolah ditelantarkan sang putri.

Setelah Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry di Windstor Castle, Inggris, 19 Mei 2018, ia kehilangan jejak sang putri.

Thomas berharap Meghan Markle menghubunginya. Namun itu semua sia-sia.

Dalam wawancara terbaru, Thomas menyebutkan, ponsel anaknya yang kini bergelar Duchess of Sussex itu sudah tak bisa dihubungi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecewa

Thomas Markle, ayah Meghan Markle
Thomas Markle (YouTube/Thismorning)

Thomas mengungkapkan kekecewaannya, diwartakan RadarOnline, Minggu (29/7/2018). Thomas merasa lebih baik dirinya mati dibandingkan harus merasa kecewa seperti saat ini.


Keinginan

Meghan Markle
Meghan Markle (Yui Mok/AP Photo)

"Nomor Meg (panggilan Meghan Markle) sudah tak bisa dihubungi. Aku hanya ingin berkomunikasi dengan putriku. Tak ada yang lain, hanya itu keinginanku," sebut Thomas.


Ulang Tahun

Meghan Markle
Meghan Markle (AP Photo)

Thomas menyebutkan, sebentar lagi putri kesayangannya itu akan segera berulang tahun, 4 Agustus. Ia hanya ingin mengucapkannya secara langsung.


Sangat Sulit

Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Dalam foto yang dirilis Istana Kensington pada 21 Mei 2018, menunjukkan foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor Castle, Inggris. Harry dan Meghan berpose bersama flower boy dan flower girl. (Alexi Lubomirski/Kensington Palace via AP)

"Sebentar lagi, Meg ulang tahun. Aku hanya ingin mengucapkannya, sama seperti dulu. Tapi, tampaknya itu sangat sulit dilakukan saat ini," Thomas menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya