Album Keenam Armada Enak Buat Nongkrong-nongkrong

Armada merilis album keenam yang bertajuk Dengerin Abang Special Edition.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Agu 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2018, 06:30 WIB
Band Armada Rilis Album Dengerin Abang Spesial Edition
(kiri-kanan), Personil Band Armada Rizal Armada, Adit, dan Mai saat meluncurkan album terbaru 'Dengerin Abang Spesial Edition' di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (15/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Armada terus menunjukkan taringnya di industri musik Tanah Air. Setelah sukses dengan album Maju Terus Pantang Mundur di 2017, kini Armada merilis album keenam bertajuk Dengerin Abang Special Edition.

Di album Dengerin Abang Special Edition ini merupakan remake dari single "Dengerin Abang" milik Armada yang hits sejak Agustus 2017. Dalam album ini, pendengar setia Armada akan disuguhkan dengan "Dengerin Abang" versi akustik.

"Kita buat versi akustiknya karena lebih asyik didengar, lebih enak buat nongkrong-nongkrong," ujar Mai, gitaris Armada dalam peluncuran album di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Armada juga menambahkan satu lagu baru berjudul "Si Doel Anak Betawi" dalam album ini. Lagu tersebut merupakan original soundtrack (OST) untuk film Si Doel yang sedang tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aransemen Ulang

Band Armada Rilis Album Dengerin Abang Spesial Edition
Album "Dengerin Abang Spesial Edition" tersebut merupakan album keenam yang dirilis oleh Armada. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain "Dengerin Abang" versi akustik, album ini juga memuat beberapa lagu dari album Armada sebelumnya yang telah diaransemen. Yakni, demo version dari lagu "Adam Hawa", juga piano version dari lagu "Asal Kau Bahagia".


Sudah Dirilis

Band Armada Rilis Album Dengerin Abang Spesial Edition
Album "Dengerin Abang Spesial Edition" tersebut merupakan album keenam yang dirilis oleh Armada. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Beberapa lagu yang juga bisa dinikmati dari album ini adalah "Pulang Malu Tak Pulang Rindu", "Keluarga", "Drama", "Rela" serta "Berdoa untuk Semua". Album Dengerin Abang Special Edition sudah bisa dibeli di salah satu gerai ayam cepat saji.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya