Joe Taslim Anggap Akting Iko Uwais di Film Mile 22 Lebih Keren dari Mark Wahlberg

Joe Taslim membandingkan Iko Uwais dengan aktor Hollywood yang tampil dalam Mile 22.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Agu 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2018, 11:40 WIB
Joe Taslim
Aktor Joe Taslim. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Film Hollywood bertajuk Mile 22 yang dibintangi oleh aktor laga Iko Uwais, sudah disaksikan para pewarta hingga kalangan selebritas. Tak terkecuali Joe Taslim yang juga sudah beberapa kali tampil di film laga Hollywood.

Joe Taslim yang sempat tampil dalam Fast and Furious 6 dan Star Trek BeyondĀ memuji penampilan Iko Uwais dalam Mile 22. Bahkan, ia juga membandingkan Iko dengan aktor Hollywood yang tampil dalam film ini.

"Dia di sini keren banget, karakternya kuat banget. Kelihatan banget film ini buat Iko, seperti Peter Berg bilang. Saya sudah nonton filmnya dua kali. Memang, sih, film ini didesain buat Iko. Mark Wahlberg saja kurang keren, kerenan Iko Uwais," terang Joe Taslim kepada para pewarta, usai gala premiere Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Selain itu, muncul harapan besar dari Joe Taslim dengan aktifnya Iko Uwais dalam kancah industri perfilman Hollywood. Ia merasa ke depannya Hollywood akan melirik lebih banyak bintang Indonesia yang bertalenta.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membukakan Pintu

Joe Taslim
Joe Taslim. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Enggak cuma Iko, tapi akan ada aktor-aktor Indonesia yang lain. Saya rasa film ini akan membukakan pintu buat kami semua. Semua insan perindustrian film Indonesia harus dukung, karena kita punya perwakilan di Hollywood yang bertaring," tutur Joe Taslim menyampaikan.


Satu Kunci

Iko Uwais di Premier Mile 22
Aktor Indonesia, Iko Uwais berpose bersama pemeran lain saat gala premier film Mile 22 di Los Angeles, Kamis (9/8). (Kaya Fury/Getty Images/AFP)

Selain itu, ada satu kunci yang menurut Joe Taslim bisa membuka pintu bagi bintang film Indonesia agar bisa terjun ke industri film Hollywood seperti halnya Iko Uwais saat ini.

"Kita butuh film-film seperti The Raid lebih banyak. Karena The Raid yang melahirkan kami semua, terutama melahirkan Iko, melahirkan saya, Kang Yayan, dan Kang Cecep. Saya rasa apabila semakin banyak film seperti The Raid yang bisa membuka pintu untuk talenta Indonesia, khususnya aktor-aktornya, akan lebih banyak perwakilan kita di industri Hollywood," ujar Joe Taslim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya