Bisnis Makin Sukses, Ruben Onsu Buka Cabang di Hong Kong

Sudah beberapa tahun belakangan ini Ruben Onsu melebarkan sayap ke bisnis kuliner.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 28 Agu 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 12:30 WIB
Ruben Onsu
Sudah beberapa tahun belakangan ini Ruben Onsu melebarkan sayap ke bisnis kuliner. [foto: instagram/ruben_onsu]

Liputan6.com, Jakarta - Sukses sebagai komedian dan presenter rupanya tidak Ruben Onsu berpuas diri. Sudah beberapa tahun belakangan ini Ruben melebarkan sayap ke bisnis kuliner.

Salah satu produk makanan yang menjadi andalannya yakni Geprek Bensu yang menjual menu nasi serta ayam geprek. Dalam waktu singkat, bisnis milik Ruben Onsu ini sukses mencuri hati masyarakat Tanah Air.

Bahkan kini Ruben Onsu sudah memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia. Tingginya minat pembeli rupanya membuat suami Sarwendah itu termotivasi untuk membuka cabang di luar negeri.

Dan keinginan itu bukan sekedar wacana. Berlokasi di St, Causeway Bay, Hong Kong, Ruben Onsu membuka cabang pertama bisnis kulinernya di luar negeri sejak pertengahan Agustus 2018 ini.

"Mulai hari ini (Rabu, 15 Agustus 2018) Real @geprekbensu by @ruben_onsu telah buka di HONGKONG!" begitu pengumuman yang tertulis di Instagram Geprek Bensu.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:


Antusias

Ruben Onsu
Ruben Onsu buka cabang bisnis di Hong Kong. [foto: instagram/ruben_onsu]

Baru-baru ini Ruben Onsu bertandang ke Hong Kong untuk menyambangi cabang restoran yang baru ia buka di sana. Tak disangka, kedatangan Ruben disambut antusias para penggemarnya yang menetap di Hong Kong.

Lihat saja dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Ruben langsung diserbu ribuan penggemar.

"Terima kasih yang tak henti buat kalian yg sudah hadir @geprekbensu.hongkong , kalian kece, kalian baik semua, dan kalian kompak sekali Tak henti aku bersyukur krn usahaku di support mereka2 yg sudah hadir di Causeway Bay. Peluk kalian semua," tulisnya di kolom keterangan.

 


Senyum Sarwendah

Ruben Onsu
Ruben Onsu buka cabang bisnis di Hong Kong. [foto: instagram/ruben_onsu]

Tidak hanya Ruben Onsu, Sarwendah juga begitu gembira bertemu dengan para penggemarnya di Hong Kong. Meski dikerubuti penggemar, senyum tetap tersungging di bibir Sarwendah.

"Dari satu foto ini yg bisa aku petik, dia selalu memberikan senyuman renyah nya walau dlm keadaan sesak untuk fans nya," cerita Ruben Onsu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya