Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 3 September 2018: Rossy Sembunyikan Yura

Cerita Orang Ketiga pada penayangan episode ke-342 malam ini seru.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Sep 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2018, 21:30 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Di sinetron Orang Ketiga Senin malam ini, Putra melangkah pulang. kesal dan merasa terhina karena pekerjaan lumayan yang dia dapatkan ternyata dari Aris.  Dia mau datangi Aris dan akan peringatkan agar nggak perlu sok baik kasih dia pekerjaan segala.  

Putra lewati resepsionis dan bentak bilang ketemu Aris! Respepsionis mau larang tapi Salman muncul. Saat itu Yura tidur pulas di pelukan Aris.

Sementara itu di Orang Ketiga juga diceritakan Rossy masih kerja di ruangan staff. Rossy lihat Putra masuk. Rossy dengan panik buru buru mendahului Putra masuk ke ruangan Aris. Rossy langsung ambil Yura dan meletakan bayi itu di tempat tersembunyinya. 

Aris kaget karena Putra marahi dia. Aris minta Putra singkirkan gengsinya.. Dia lakukan ini bukan buat rendahkan Putra. Tapi buat balikin rasa percaya diri Putra.. Supaya Putra bisa memabahagiakan Yuni.

Bagaimana keseruan Orang Ketiga malam ini berlanjut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Afifah Kesal

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Sementara itu malam harinya, Rangga antar Afifah pulang. Tiba tiba ada telepon dari Wilman.  Afifah angkat, Rangga langsung agak waspada.. Wilman tanya bagaimana keadaan Afifah? Dia khawatir karena suasana makan malam panas banget. 

Afifah malah bilang Wilman sahabatnya kan?  Jadi minta Wilman dukung hubungannya sama Rangga. Lain kali kalau mama ajak, Wilman tolong nolak aja. 

Wilman malah bilang dia minta maaf, sebenarnya, dia sependapat sama Riris, ibunda Afifah bahwa Afifah nggak akan bahagia sama Rangga.  Afifah kesal karena Wilman bicara seperti itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya