Sinopsis Sinetron SCTV Episode Terakhir Penakluk Hati Jumat 2 November 2018: Cinta Kasih dan Abadi Bersemi Kembali

Penakluk Hati Jumat ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.00 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 02 Nov 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2018, 09:20 WIB
Penakluk Hati
Adegan sinetron Penakluk Hati (Starvision)

Liputan6.com, Jakarta Penakluk Hati melanjutkan kisahnya. Ternyata sikap baik Pak Hamdan, karena malam sebelumnya, saat balik ke rumah sakit. Ia melihat Abadi tengah memijati kaki Bu Hamdan yang terbaring lemah. Pak Hamdan melihat ketulusan hati Abadi. Hingga sikapnya pada Abadi melunak.

Bu Hamdan minta agar Kasih mengambil baju bersih dari rumah. Hingga keduanya ke rumah Kasih. Sementara Bu Broto, minta Pak Atmo untuk mengantarkan makanan dan buah buat keluarga Kasih. Haki yang mendengar itu, berinisiatif untuk ikut menemani Pak Atmo. Tapi saat berada di rumah sakit, ia berubah pikiran. Haki merasa Pak Broto dan Bu Broto bersikap amat baik pada Abadi dan mengabaikan.

Di episode Penakluk Hati kali ini juga, Haki memutuskan tidak jadi menemui Abadi dan keluarga Kasih. Saat itulah ia bertemu Niken. Abadi yang sedang kesal membentak Niken yang terus cari perhatian padanya. Haki malah pergi meninggalkan Niken.

Niken yang sedih dihibur Joy. Ternyata selain Niken dan Joy; Tasya, Doni dan Gugun berniat menjenguk Mama Kasih. Walau ternyata Kasih tidak ada di tempat. Kasih dan Abadi malah dapat masalah, karena rumah Pak Hamdan disita oleh bank.

Penakluk Hati selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Johan Bangga

Penakluk Hati
Adegan sinetron Penakluk Hati (Starvision)

Sementara itu, Johan yang datang menemui Bu Fatma, dapat pekerjaan sebagai supir kantor. Saat mengantarkan Bu Fatma, ia mendengar Bu Fatma ada masalah soal pengiriman barang. Johan memberanikan diri, mengajukan diri untuk mengatasi hal itu.

Bu Fatma memberi kesempatan pada Johan. Dan Johan terbukti bisa menyelesaikan masalah itu. Hingga Bu Fatma menawarkan posisi yang bagus di kantornya. Johan dengan bangga melaporkan prestasinya itu pada Pak Wira. Pak Wira bahagia karena Johan telah berubah.


Haki Cemburu

Penakluk Hati
Adegan sinetron Penakluk Hati (Starvision)

Ternyata kondisi Bu Hamdan drop. Hingga ia harus dioperasi, pemakaian ring. Pak Hamdan yang tak punya uang, hanya pasrah saat Bu Fatma mengajukan opsi bahwa ia akan membayari operasi. Asalkan Kasih, anak kandungnya dikembalikan padanya.

Saat akan dioperasi, Bu Hamdan minta Abadi untuk jaga Kasih. Kalau ia kenapa-napa. Ridwan sadar diri. Kalau ia tidak punya peluang. Sementara itu Haki yang “cemburu” atas perubahan sikap Bu Broto dan Pak Broto.


Rintangan

Penakluk Hati
Adegan sinetron Penakluk Hati (Starvision)

Akhirnya sadar, saat Bu Broto menjelaskan sikap Pak Broto dan Bu Broto seperti itu karena rasa bersalahnya. Sementara itu Bu Fatma tersadar Kasih amat sayang pada Bu Hamdan, hingga ia tidak jadi mengambil Kasih. Malah memberi Pak Hamdan pekerjaan agar bisa melunasi hutangnya ke bank.

Bu Hamdan sembuh dan dibawa ke rumah. Teman-teman Kasih dan Abadi serta Bude Yuni membuat acara selamat kembali ke rumah. Kisah Kasih dan Abadi akhirnya bersemi kembali setelah melalui berbagai rintangan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya