Kristen Wiig Jual Rumah Mewahnya Rp 75 Miliar

Kristen Wiig menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Los Angeles, California.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Des 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 19 Des 2018, 14:20 WIB
Kristen Wiig dalam Ghostbusters (IMDb/ Columbia Pictures)
Kristen Wiig (IMDb/ Columbia Pictures)

Liputan6.com, California - Tentu tak ada yang meragukan kegemilangan karier Kristen Wiig. Artis cantik ini sudah sering wara-wiri di berbagai film box office Hollywood. Mulai dari The Martian, Despicable Me 2, hingga film romantis bertajuk Her.

Tak heran jika pada akhirnya Kristen Wiig berhasil mengantongi pundi-pundi uang di usianya yang kian matang. Bicara soal kekayaan, belum lama ini ia telah menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Los Angeles, California.

Tak tanggung-tanggung, Kristen Wiig pun mematok harga tak kurang dari US$ 5,2 juta atau setara dengan Rp 75,4 miliar untuk rumahnya itu, seperti yang dilansir dari Variety.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, bangunan bertingkat ini akhirnya laku setelah beredar di pasaran real estate selama kurang dari dua bulan. Tak heran jika pada akhirnya banyak yang penasaran seperti apa detail fasilitas yang ada di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Interior Luas

Festival Film Venice 2017
Kristen Wiig (AP Photo / Domenico Stinellis)

Variety melaporkan hunian ini dilengkapi dengan adanya empat kamar tidur lengkap dengan empat kamar mandi. Interiornya ditata luas dan terbuka, serta didominasi oleh material kayu sehingga menambah daya tarik tersendiri dalam rumah tersebut.


Memanjakan Mata

Kristen Wiig
Kristen Wiig

Sebuah kolam renang di area balkon memberikan pemandangan kota yang memanjakan mata. Kesan cozy dari hunian kontemporer ini semakin terasa dari pemilihan perabot yang ada di dalamnya. Tak heran mengapa ada banyak orang yang berebut untuk bisa memilikinya, kan? (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya