Percakapan Terakhir Torro Margens dengan Anak

Kepergian Torro Margens tentu membawa duka mendalam bagi keluarga termasuk putranya, Toma Margens.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jan 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2019, 17:00 WIB
Torro Margens
Kepergian Torro Margens tentu membawa duka mendalam bagi keluarga termasuk putranya, Toma Margens. (Fimela.com/Febio Hernanto)

Liputan6.com, Sukabumi - Kepergian Torro Margens tentu membawa duka mendalam bagi keluarga termasuk putranya, Toma Margens. Dia menceritakan perbincangan terakhir dengan sang ayah.

Dikatakan Toma, terakhir bertemu secara langsung dengan Torro Margens pada 1 Januari 2019 lalu. Dirinya tak menyangka itu percakapan terakhirnya dengan ayahnya.

Kala itu, Torro Margens antusias menceritakan sinetron terbaru yang dibintanginya. Rencananya, sinetron tersebut akan tayang pada 7 Januari 2019 mendatang.

"Judulnya Siluman Ular. Baru Senin kayaknya tayang. Dia ngasih promonya ke saya. Sau bilang wuih hebat. Sukses ya ayah, saya bilang gitu," ungkap Toma Margens, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (4/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Firasat

[Bintang] Torro Margens
Torro Margens. foto: indonesianfilmcenter.com

Toma menjelaskan tak ada pesan atau firasat apapun sebelum Torro Margens meninggal di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi, Jawa Barat.

Namun, pada malam Torro Margens mengembuskan napas terakhir, bayinya terlihat gelisah. Namun, dirinya tak menyadari.

 


Dimakamkan di Sini

[Bintang] Torro Margen
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Torro Margens dimakamkan setelah salat Jumat di Tempat Pemakaman Umum Ciandam, Sukabumi, Jawa Barat. (Amrikh Palupi/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya