Pernah Pacaran, Ruben Onsu Tak Percaya Artis VA Lakukan Prostitusi

Ruben Onsu pernah menjalin kasih dengan artis VA.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Jan 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2019, 19:00 WIB
[Bintang] Ruben Onsu
Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA tersandung kasus dugaan prostitusi. Artis VA diamankan Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019). Namun saat ini artis VA masih ditetapkan sebagai saksi korban oleh Polda Jatim.

Berita tentang artis VA ini langsung menyedot perhatian publik. Termasuk mantan kekasihnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu bahkan tidak percaya artis VA terlibat kasus tersebut, pasalnya ia melihat sosok artis VA sebagai pribadi yang lugu.

"Kaget, kaget, enggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet, tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Ruben Onsu kemudian mengenang masa-masa saat dirinya dan artis VA menjalin kasih. Ia menyebut artis VA sebagai mantan kekasihnya yang masih berhubungan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sering Komunikasi

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

"Baik, periang, seru aja. Dia salah satu mantan saya yang sering komunikasi dengan baik. Terakhir komunikasi pas dia jadi bintang tamu di acara saya. Biasa-lah kan membahas kayak zaman itu tinggalkan dia," ungkap Ruben Onsu.


Ngobrol Langsung

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

Sayangnya, selama masalah ini muncul ke permukaan, Ruben Onsu sudah jarang berkomunikasi lagi dengan artis VA.

"Belum komunikasi, belum apa-apa. Jadi niatnya juga besok kalau enggak ada halangan, dia di acara saya. Besok mau ngobrol langsung saja," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya