Prilly Latuconsina Dedikasikan Album Baru untuk Fans

Prilly Latuconsina sempat sukses merilis album perdananya pada tahun 2016 lalu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Jan 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2019, 14:20 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Artis Prilly Latuconsina kembali mengeluarkan karya terbarunya. Setelah merilis album perdananya pada tahun 2016 lalu, Prilly kembali mengeluarkan album kedua. 

Padatnya jadwal syuting tak membuat Prilly Latuconsina kehilangan waktu untuk menyalurkan hobi bernyanyinya.  Meski lebih dikenal sebagai seorang artis peran yang bermula dari sinetron, namun kemampuan bernyanyi gadis yang sempat dekat dengan Aliando Syarief ini tidak boleh dipandang sebelah mata.

Prilly Latuconsina merilis album terbaru yang didedikasikan untuk para penggemarnya yang disebut Prillyvers dan tentu saja penikmat musik Indonesia di Tanah Air.

"Album ini untuk para fans aku yang selama ini sudah memberikan dukungan untuk karir aku," ujar Prilly Latuconsina dalam keterangannya kepada media, Selasa (15/1/2019).

 


Istimewa

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dan Jessica Mila

Yang membuatnya lebih istimewa, album lagu Prilly kali ini juga diwarnai beberapa track lagu dari sahabatnya seperti aktris cantik Jessica Mila yang berduet dengan Kevin Julio dan juga Pasto. 

"Ada teman-teman dekat aku yang ikut mengisi album ini," ujarnya.

Pada album barunya ini,  Prilly Latuconsina menjagokan lagu Kembali Lagi yang diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina dan Arfin Iyonk sebagai single yang pertama dikeluarkan. Singlenya sendiri menceritakan tentang seorang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya, dan akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain. Dengan sentuhan suara Prilly, lagu ini membuat hati tersentuh dan terbawa perasaan.

 

 


Song List

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Album terbaru Prilly kali ini yang diproduksi oleh Le Moesik Revole dalam bentuk Compact Disc atau CD dan didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan gerai resto siap saji Texas Chicken ini diharapkan dapat menjadi warna baru bagi Prillvers, dan mengisi khazanah blantika musik Indonesia. 

Dengan semangat untuk terus berkarya dan mempersembahkan musik-musik yang berkualitas dari Le Moesiek Revole, lagu ini diharapkan dapat ikut menyemarakkan panggung musik Indonesia.

Penasaran dengan lagu dalam album Prilly Latuconsina, berikut isi song listnya

- Prilly Latuconsina - Kembali Lagi

- Prilly Latuconsina - Thank You Prillvers

- Prilly Latuconsina - Teman Tapi Mesra

- Prilly Latuconsina - Kau Berubah

- Prilly Latuconsina - Rasa Ini

- Kevin Julio & Jessica Mila - Baper

- Jessica Mila feat Pasto - Selamanya Milikmu

- K2C - Ga Boleh Jadian

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya