Sebelum Tertangkap, Keluarga Pantau Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo untuk kedua kalinya ditangkap atas kasus narkoba.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Feb 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2019, 14:20 WIB
[Bintang] Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo untuk kedua kalinya ditangkap atas kasus narkoba. Padahal baru 7 bulan ini Jupiter Fortissimo bisa menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman penjara selama 2,5 tahun karena kasus yang sama.

Intan Silalahi, tante Jupiter Fortissimo menuturkan, keluarga sudah mengupayakan yang terbaik agar Jupiter Fortissimo tidak terjerumus lagi oleh narkoba.

Bahkan hampir setiap hari Jupiter Fortissimo dipantau oleh keluarganya. "Selama keluar (penjara) tujuh bulan keluarga monitor terus," ujar Intan ‎Silalahi ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"(Pemantuan) tadinya bagus, saking bagusnya perut (Jupiter) sampai buncit," dia melanjutkan.

 


Ibadah di Gereja

[Fimela] Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sebelum ditangkap, kata Intan Silalahi, Ju‎piter Fortissimo juga sempat melakukan peribadatan di gereja bersama keluarganya. Namun meski telah dipantau ternyata Jupiter Fortissimo kembali menggunakan narkoba.

"Sabtu dia masih MC, Minggu ibadah, pagi-pagi subuh dateng temannya si E dan dia ketangkap," ujar Intan

 


Merayakan Ulang Tahun

Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo

Tak hanya itu, Jupiter Fortissimo juga sempat pergi bersama ibunya keluar kota untuk melayat. Ia juga sempat merayakan ulang tahunnya ke 37 pada 3 Februari 2019 lalu.

"Sebelumnya sama maminya ke Cimahi ada ngelayat, kakinya (Jupiter) bengkak karena pakai sepatu kekecilan. Sempat ultah tanggal 3 Februari dan video call-an sama saya," kata Intan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya