Angelina Jolie Kaget Brad Pitt Dekat Lagi dengan Jennifer Aniston

Angelina Jolie tak menduga Brad Pitt sudah memliki hubungan dekat dengan Jennifer Aniston.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Feb 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2019, 19:30 WIB
[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie
Namun pihak Brad Pitt menepis tuduhan tersebut dan malah mengatakan Angelina Jolie menambah konflik dalam proses perceraian. (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Hingga kini, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum benar-benar bercerai. Brad Pitt pun diketahui sedang dekat dengan beberapa wanita. Dikabarkan, salah satunya adalah mantan kekasih Brad, Jennifer Aniston.

Mengetahui kabar tersebut Angelina Jolie pun merasa kaget dan tak menyangka ayah dari keenam anaknya itu sudah memliki hubungan dekat dengan Jennifer Aniston.

"Angelina terkejut ketika Brad pergi ke pesta ulang tahun Jennifer," ujar seorang sumber terdekat Angelina Jolie yang dikutip dari laman HollywoodLife.

"Dia (Angelina Jolie) tahu mereka kembali berhubungan, tetapi tak menyadari bahwa mereka sudah sedekat itu lagi. Ini menimbulkan banyak emosi yang sulit untuk Angelina, tetapi dia (mencoba) tak memikirkannya," lanjut sumber tersebut.

Perhatian kepada Anak

[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Hal tersebut mereka lakukan demi kebahagiaan ke enam anaknya, Maddox, Zahara, Shihloh dan si kembar Vivienne dan Knox. (TORU YAMANAKA / AFP)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Angelina Jolie telah memutuskan tak ingin membuang waktunya untuk mengurusi hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Aktris 43 tahun ini lebih memilih untuk memberikan perhatian dan hidupnya kepada enam anaknya.

Hidup Lebih Santai

Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Aktor Brad Pitt dan istrinya Jennifer Aniston tiba untuk menghadiri pemutaran film sutradara AS Wolfgang Petersen "Troy", di Festival Film Cannes ke-57 di kota Riviera Prancis, (13/5/2004). (AFP PHOTO / Boris Horvat)

Hampir tiga tahun Angelina Jolie menjalani hidup sendiri tanpa Brad Pitt, meski awalnya terasa sulit. Namun, kini pemain film Maleficent ini sudah bisa menjalani kehidupannya dengan lebih santai.

"Dia sangat tegang dan tak menjadi dirinya sendiri ketika pertama kali berpisah dengan Brad Pitt. Angie senang menjalani kehidupan pribadinya sekarang, dia juga suka menjalani kehidupan yang sangat normal," tukas sumber tadi.

Penulis: Lanny Kusumastuti/Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya