Kepada Anak, Augie Fantinus Mengaku Sedang Sekolah

Augie Fantinus sudah empat bulan ini berada di balik jeruji besi.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Feb 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2019, 11:00 WIB
[Bintang] Augie Fantinus
Augie Fantinus (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya. Selama ditahan, Augie mengaku rindu berat dengan istri dan anaknya.

Apalagi, Augie Fantinus sudah empat bulan ini berada di balik jeruji. Buah hati Augie, Enzo, yang masih kecil pun belum mengetahui tentang kasus hukum ayahnya. Yang ia tahu, Augie saat ini sedang pergi sekolah.

"Iya Enzo selalu tanya 'Papa sudah beres sekolahnya?','Belum Zo papi masih harus menginap'," kata Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Tentu saja ia merasakan perbedaan, ia tak bisa lagi sering berkumpul bersama keluarga. Meski sesekali istrinya pun selalu menjenguknya. Namun tetap saja, hal itu masih membuatnya rindu untuk habiskan waktu bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jarang Bertemu Anak

[Bintang] Augie Fantinus -Kerjasama KMK Online dan NBA
(Adrian Putra/Bintang.com)

"Apa ya, beda-lah ya sebenarnya sekarang gue di rumah juga tapi di rumah tahanan, jadi ya beda-lah. Karena enggak bisa kumpul. Kan gue ketemu sama istri kalau lagi sidang dan ketika besuk, anak pun kemarin minggu lalu baru ketemu," ungkap Augie Fantinus.

"Baru ketemu pun selama gue di sana standby itu, baru ketemu tiga kali dan Enzo tuh tahunya papinya lagi sekolah jadi makanya selalu maunya ke sekolah papi nih," imbuhnya.


Menyesal

[Bintang] Augie Fantinus
(Nurwahyunan/bintang.com)

Selama di dalam penjara, Augie pun mengetahui perkembangan Enzo lewat cerita sang istri. Rasa menyesal di benaknya muncul, karena tak bisa melihat perkembangan anaknya secara langsung.

"Kalau ketemu tuh senang banget deh, aduh gue sudah kayak, cuma ya ini dulu kalau gue punya waktu buat anak kadang gue pakai buat syuting, basket. Sekarang jauh, nah ini baru berasa, pengin waktu buat anak sama istri gitu sih," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya