Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Tulis Tagar #EnergyOfAkad

Tagar tersebut menyiratkan bahwa Syahrini sudah resmi menjadi istri Reino Barack.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Feb 2019, 16:15 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2019, 16:15 WIB
Syahrini
Syahrini. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BmtFReuhmfh/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) pagi, menyita perhatian publik. Namun, mereka masih belum menyampaikan kabar bahagia ini secara terang-terangan.

Sehari setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini pun mengunggah tiga foto masjid melalui akun Instagram miliknya bersama tulisan berupa lafal doa dalam agama Islam.

Menariknya, pada keterangan tiga foto tersebut yang diunggahnya hari ini, Kamis (28/2/2019), Syahrini menuliskan tagar "#EnergyOfAkad".

Tagar tersebut tentunya menyiratkan bahwa Syahrini sudah benar-benar resmi menjadi istri dari Reino Barack. Berbagai ucapan dari warganet pun disampaikan kepada pelantun "Sesuatu" itu.

 


Unggahan Jelang Menikah

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

Sehari sebelum menikah, Syahrini sempat mengunggah foto di Instagram dengan memamerkan wajahnya tanpa riasan. Ia tampak berada di tepi jendela sambil memandang ke luar.

Selain itu Syahrini juga sempat menyampaikan doa lewat keterangan bertuliskan, "Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt,Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku! #PrincesSyahrini."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya