Film Captain Marvel Segera Rilis, Tiket.com Kembali Gelar Nobar Cinemaholic Berhadiah Smartphone

Sambil menunggu acara nobar Cinemaholic Captain Marvel 6 maret nanti, para penggemar film bisa mengikuti keseruan socmed activity berhadiah voucher MAP dan smartphone!

oleh nofie tessar pada 04 Mar 2019, 20:45 WIB
Diperbarui 04 Mar 2019, 21:16 WIB
Film Captain Marvel Segera Rilis, Tiket.com Kembali Gelar Nobar Cinemaholic Berhadiah Smartphone
Sambil menunggu acara nobar Cinemaholic Captain Marvel 6 maret nanti, para penggemar film bisa mengikuti keseruan socmed activity berhadiah voucher MAP dan smartphone!

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira hadir untuk penggemar film karya Marvel Studio Indonesia. Pasalnya di Maret tahun ini film perdana Captain Marvel akan rilis. Tentunya film tersebut jadi obat penasaran para penonton yang sebelumnya mengikuti film Avengers: Infinity War.

Ya, di akhir film tersebut, Nick Fury selaku direktur organisasi SHIELD terlihat meminta bantuan lewat alat komunikasi lawas berupa pager sesaat sebelum menghilang. Simbol khas pada pager tersebut tak lain dan tak bukan adalah Captain Marvel.

Bagi mereka penggemar komik Marvel tentu sudah tak asing dengan kehebatan superhero wanita satu ini. Namun, bagi mereka yang baru menikmati karakter superhero dari film-film marvel tentunya masih bertanya-tanya, sehebat apa sih superhero satu ini? 

Nah, film Captain Marvel ayang akan dirilis maret nanti sekaligus jadi perkenalan superhero terkuat di Marvel Universe. Sebelumnya, Liputan6.com dan tiket.com sukses mengadakan acara Nobar Cinemaholic Avangers : Infinity War pada 25 April 2018 lalu di CGV Grand Indonesia.

Acara tersebut dipadati banyak penggemar film dari berbagai komunitas dan kalangan. Tak hanya nobar, penggemar film juga mengikuti acara seru lainnya seperti photo booth dan kuis berhadiah.

Untuk menghadirkan kembali kemeriahan tersebut, tiket.com dan Liputan6.com akan kembali mengadakan acara Nobar Cinemaholic Captain Marvel pada tanggal 6 Maret 2019 mendatang bertempat di CGV Grand Indonesia.  

Sambil menunggu acara nobar Cinemaholic Captain Marvel yang akan datang, para penggemar film bisa mengikuti keseruan socmed activity berhadiah voucher MAP dan smartphone! Caranya sangat mudah.

Pertama, install aplikasi tiket.com versi paling update di smartphone Anda. Kedua, screenshot bagian pencarian destinasi atau rute tiket Anda seperti contoh di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Nobar Cinemaholic : Marvel Studios’ Captain Marvel, Salah Satu Super Hero Marvel Paling Dinanti di 2019
Contoh screenshot destinasi di tiket.com.

Terakhir, unggah hasil screenshot Anda ke Instagram dengan caption menarik. Contoh sebagai berikut,

"Kalo gue bisa jadi super hero dan bisa terbang ke mana pun, gue pengen ke Korea. Untungnya ada super hero yang sesungguhnya yaitu tiket.com, jadi gue bisa ke mana pun yang gue mau cuma lewat aplikasi tiket.com".

Jangan lupa mention ke tiket.com dan beri hashtag #tiketheroes dan #semuaadatiketnya. Pastikan juga caption-mu berisi kata “tiket” dan “hero” karena akan jadi salah satu poin penilaian. Siap-siap memenangkan voucher MAP dan smartphone keren.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya