Raffi Ahmad Tak Tahu Capres Pilihan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Apr 2019, 15:05 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2019, 15:05 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang diselenggarakan serentak di Tanah Air pada hari ini, Rabu (17/4/2019). Raffi Ahmad sendiri dikenal sebagai salah satu artis pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin.

Meski begitu, Raffi Ahmad rupanya tak tahu siapa capres dan cawapres pilihan istrinya, Nagita Slavina. Ia tak pernah bertanya hal itu kepada sang istri.

"Enggak tahu gue, enggak nanya dia. Biarin aja dia mau milih yang mana," ucap Raffi Ahmad, usai mencoblos di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Raffi Ahmad memang membebaskan keluarganya untuk menentukan pilihannya sendiri. Dan siapa pun pemimpin yang terpilih nanti, Raffi berkeyakinan bahwa sosok tersebut adalah yang terbaik bagi rakyat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemerdekaan

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Gue juga di keluarga juga selalu terserah mau milih satu atau dua itu kan kemerdekaan kita. Yang penting kita memilih, jangan sampai enggak memilih," ucap Raffi Ahmad.

 


Jangan Golput

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Pemilu 2019 ini, Raffi Ahmad sendiri aktif mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, satu suara sangat berarti bagi masa depan Indonesia lima tahun yang akan datang.

"Sepuluh tahun lalu gue masih enggak peduli. Kalau sekarang udah lebih care. Makanya gue mengimbau agar generasi muda enggak golput. Kita harus isi suara kita dan isi menurut suara hati kita," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya