Tommy Kurniawan Ungkap Perjuangan Istri Melahirkan Normal

Istri Tommy Kurniawan melahirkan bayi laki-laki.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Jun 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan baru saja dikaruniai anak ketiga. Sang istri, Lisya Nurrahmi, telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (19/6/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Tommy Kurniawan juga mengungkap nama indah yang ia berikan untuk sang buah hati. Bayi itu diberi nama Muhammad Abqary Aldeebran Kurniawan.

"Telah lahir putera kami MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN pada tanggal 19.06.2019, pukul 14.09 wib. berat 3.18 kg, panjang 51 cm. Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an," tulisnya.

Dalam unggahan berikutnya, Tommy Kurniawan berterima kasih kepada sang istri yang telah berjuang melahirkan buah hati mereka melalui persalinan normal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjuangan

[Fimela] Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

"Aku tau Melahirkan Normal bukanlah sesuatu hal yang mudah, mesti melewati berbagai macam rasa, akan tetapi semua itu telah terlewati dengan penuh RidhoNYA," ungkap Tommy Kurniawan.

"Tahapan demi tahapan kamu lewati dengan baik dan akupun ada di sampingmu, keyakinan dan tekadmu membuat semuanya menjadi lancar dan baik," sambung mantan suami Tania Nadira itu.


Selamat Menjadi Ibu

Tommy Kurniawan
[Foto: Instagram Tommy Kurniawan]

Di akhir unggahannya, Tommy Kurniawan berharap dirinya dan istri bisa membesarkan anak-anak mereka dengan baik dan penuh kasih sayang.

"Selamat kamu sekarang menjadi seorang ibu dan kelak di tanganmulah anak2 kita akan menjadi anak yang baik, soleh dan menjadi apa yang seperti kita harapkan," ia menandaskan.

Fotonya sendiri memperlihatkan Tommy Kurniawan yang tenagh mengecup kening sang istri. Keduanya kompak memperlihatkan raut wajah bahagia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya