Membanggakan, Speaker First Dikontrak Label Internasional BMG

Speaker First saat ini berada di bawah naungan label BMG.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Jun 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2019, 17:20 WIB
Speaker First
Speaker First

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia patut berbangga memiliki musisi seperti Speaker First. Band asal Bandung ini telah resmi bergabung dengan perusahaan besar dunia.

Tak tanggung-tanggung, Speaker First saat ini berada di bawah naungan label BMG, di mana kita tahu label tersebut juga menaungi band-band besar dunia. Rupanya Speaker First sudah cukuo lama melewati proses untuk bisa menandatangani kontrak dengan BMG.

Tepat pada 28 Mei 2019, Speaker First resmi menjadi bagian dari BMG Internasional. Hal itu disampaikan oleh sang vokalis, Mahattir Alkatiry (Attir), saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"2017 tawaran label sudah mulai datang, singkat cerita akhirnya 2019 alhamdulillah kita sign sama BMG ini," kata Attir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Perjuangan

Speaker First
Speaker First (Speaker First)

Saat ini, Speaker First tengah mempersiapkan materi baru berisikan 6 Iagu, yang nantinya akan dirilis secara global di bawah naungan BMG. Dengan ini, band yang beranggotakan Mahattir Alkatiry (vokal), Beny Barnady (gitar), dan Bony Barnady (gitar) itu berharap akan banyak musisi-musisi Indonesia lain yang bisa melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

“lni adalah awal dari perjuangan kami ke ‘kolam’ lndustri yang Iebih besar dan semoga ini menjadi awalan yang baik untuk Band Band Indonesia untuk go International, literally," katanya penuh semangat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya