Iis Dahlia Akui Sempat Dekat dengan Hotman Paris

Jarang yang mengetahui Iis Dahlia dan Hotman Paris sempat menjalin kedekatan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Agu 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2019, 19:00 WIB
[Bintang] Iis Dahlia
Jarang yang mengetahui Iis Dahlia dan Hotman Paris sempat menjalin kedekatan. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia beberapa waktu lalu sempat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris. Kesempatan itu rupanya sekaligus menjadi momen nostalgia antara Iis Dahlia dan Hotman Paris. 

Pasalnya, jarang yang mengetahui Iis Dahlia dan Hotman Paris sempat menjalin kedekatan. Tepatnya saat Iis Dahlia belum menikah dengan Satrio Dewandono, suaminya saat ini. 

Pengalaman itu disampaikan Hotman Paris dan Iis Dahlia dalam video yang diunggah pada Rabu (28/8/2019).

"Saya antar kau ke Cibubur, waktu itu mobil saya BMW yang kebuka kapnya dan kau pakai topi seperti ratu Inggris. Dia belum kenal pilot waktu itu," ujar Hotman Paris dalam video tersebut. 

"Gue mah waktu janda, ya seluruh cowok-cowok cucok telepon gue, salah satunya abang. Yang tadi cerita tuh benar," jawab Iis Dahlia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beruntung

[Fimela] Iis Dahlia
Preskon film Terlalu Tampan (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak lama setelah kejadian tersebut, Hotman Paris diketahui menjalin hubungan dengan Meriam Bellina, yang kediamannya tak jauh dari rumah Iis Dahlia. Dari situ, Iis Dahlia merasa bersyukur karena tak sempat menjalin hubungan serius dengan Hotman Paris.

"Untung gue enggak jadian sama dia (Hotman Paris). Betapa bangganya dese satu komplek dua rumah," sambung Iis Dahlia sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya