Film 99 Nama Cinta Selesai Promo 8 Kota

Film 99 Nama Cinta mulai 14 November 2019.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Nov 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2019, 06:00 WIB
99 Nama Cinta
Pemain 99 Nama Cinta melakukan promo terakhir di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film 99 Nama Cinta telah merampungkan promo di beberapa kota, Jumat (1/11/2019). Bekasi menjadi kota terakhir dari delapan kota yang dikunjungi para pemain untuk lebih memperkenalkan film drama romantis itu. 

Para pemain 99 Nama Cinta seperti Deva Mahenra dan Susan Sameh hadir menyapa para penonton yang beruntung mendapatkan tiket untuk menghadiri gala premier film 99 Nama Cinta di XXI Revo Mall Bekasi. Sambutan para penonton membuat Deva Mahenra yang sebelumnya hadir di beberapa kota, kembali bersemangat.

"Akhirnya kami sudah sampai di gala premier marathon terakhir di Bekasi," ujar Deva Mahenra yang didampingi Susan Sameh kepada wartawan, baru-baru ini.

"Pokoknya lelah kita langsung hilang usai promo 99 Nama Cinta, melihat antusias masyarakat nih jadinya. Ini program yang keren," lanjut Deva Mahenra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendekatkan Diri

99 Nama Cinta
Pemain 99 Nama Cinta melakukan promo terakhir di Bekasi.

Deva merasa, marathon gala premier merupakan program yang bisa mendekatkan dirinya dengan masyarakat sebelum film 99 Nama Cinta ditayangkan resmi di bioskop Tanah Air. Ia bisa melihat secara langsung, bagaimana reaksi para penonton di acara gala premier. 

"Senang lihat reaksi mereka yang puas menyaksikan film ini. Tentunya menjadi penyemangat bagi kami," terang Deva yang diamini Susan Sameh.

 


Senang

99 Nama Cinta
Pemain 99 Nama Cinta melakukan promo terakhir di Bekasi.

Senada dengan Deva, Susan Sameh pun merasa senang melihat antusias para penonton untuk menyaksikan film yang dibintanginya. 

"Setiap penonton yang aku temui mengatakan puas. Kita pastinya menjadi semangat ya kalau film yang dibintangi mendapat apresiasi dari penonton," imbuh Susan.

 


Jalan Cerita

Secara garis besar, film 99 Nama Cinta, mengisahkan tentang seorang ustaz gaul bernama Kiblat yang diperankan Deva Mahenra, harus menunaikan janji keluarganya untuk mengajarkan agama pada Talia yang diperankan Acha Septriasa. 

Namun niat tersebut mendapatkan penolakan halus dari Talia. Meski kemudian, Talia pun akhirnya mulai mempelajari agama melalui beberapa momen.

 


Promo

Sebelum tayang resmi di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019, para pemain melakukan program marathon gala premier film 99 Nama Cinta di delapan kota di Pulau Jawa. Sejumlah artis, seperti Deva Mahenra, Chiki Fawzi dan Susan Sameh serta beberapa bintang lainnya, ikut menyemarakkan program tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya