Ariana Grande Ingin Membatalkan Sisa Konsernya, Kenapa?

Ariana Grande sempat melakukan pertunjukkan di London.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Nov 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2019, 17:20 WIB
Ariana Grande
Ariana Grande sempat melakukan pertunjukkan di London. (KEVIN WINTER / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande sempat melakukan pertunjukkan di London. Tiba-tiba ia merasakan sakit di bagian leher dan kepala.

Melalui Instagram Stories, Ariana Grande menjelaskan kepalanya sangat sakit saat manggung di Charlottesville. Ia berharap segera sembuh pada pertunjukkan berikutnya.

"Hai, cintaku. Aku sedang sakit sejak pertunjukkan di London. Aku tidak tagu bagaimana itu bisa terjadi, tapi tenggorokan dan kepalaku masih sangat sakit," papar Ariana Grande.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesulitan Bernapas

[Fimela] Ariana Grande
Ariana Grande menumpahkan kesedihannya usai putus dari Pete Davidson. (Jesse Grant / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Ariana Grande mengatakan dirinya kesulitan bernapas saat tampil. Dan saat ini sedang menemui dokter agar bisa segera pulih. 

 


Ingin Batalkan Konser

[Bintang] Ariana Grande
Ledakan bom yang terjadi di penghujung konsernya, Ariana Grande tak lepas tangan terhadap korban ledakan tersebut. Setelah kejadian tersebut, Ariana kembali ke Manchester dan mendatangi para korban. (AFP/Bintang.com)

"Hal terakhir yang ingin kulakukan adalah membatalkan sisa pertunjukkan," lanjutnya.

 


Minum Obat

Ariana Grande meminta penggemarnya untuk menerima ini sebagai peringatan awal. Pelantun "Don't Call Me Angel" ini menulis, dirinya sedang minum obat agar kesehatannya membaik.

"Mama dan teman-temanku sedang merawatku. Hanya takut saja. Aku sayang kalian semua dan akan mengabari kalian," lanjutnya.

 


Belum Bisa Angkat Kepala

Beberapa waktu kemudian, Ariana Grande kembali menuliskan kondisi kesehatannya di Instagram. "Aku masih belum bisa menelan atau mengangkat kepala," tulisnya setelah menemui dokter.

"Aku akan mengabari kalian lagi tentang konser," sambungnya. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya