V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019

Salah satu personel BTS yang memiliki banyak penggemar adalah V.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Des 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2019, 08:30 WIB
V BTS
Salah satu personel BTS yang memiliki banyak penggemar adalah V. (dok.Instagram @bts_v/https://www.instagram.com/p/B5gGrPmg4c-/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Grup idol K-Pop BTS, memiliki banyak penggemar, bukan saja di Korea Selatan tapi juga di seluruh dunia. Selain musiknya yang digemari, para personelnya juga dikagumi.

Salah satu yang memiliki banyak penggemar adalah V BTS. Wajar saja bila V sempat dinobatkan sebagai Most Handsome Face pada 2017 silam versi TC Candler.

Rupanya, V BTS kembali meraih penghargaan. Kali ini ia bukan lagi dinobatkan sebagai Most Handsome Face.

 


Pria Seksi

V BTS
V BTS terpilih jadi Pria Terseksi Sedunia 2019. (dok.Instagram @bts_v/https://www.instagram.com/p/B5gHOYzgBCn/Henry)

tapi V BTS dinobatkan sebagai Pria Terseksi dalam daftar 100 Sexiest Men in the World versi Starmometer. V mengalahkan 99 pria seksi lainnya dari seluruh dunia.

 


Polling dari Penggemar

Grammy Awards 2019
Personel BTS di karpet merah Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Februari 2019. (VALERIE MACON / AFP)

Hasil perolehan suara didapati dari polling yang diikuti oleh ribuan penggemarnya. Polling ini dibuka pada 2 November dan ditutup 28 November 2019.

 


Perolehan Angka

Setelah ditutup, polling ini pun dihitung. Dari 630.365 voting yang masuk di babak final, V mendapat 171. 266 dan menyisihkan 39 pesaingnya.

 


Mendominasi

Sepertinya BTS merajai perolehan angka untuk daftar Pria Terseksi di Duni 2019 ini.

 


Ini Buktinya

Buktinya, tiga personel lainnya juga masuk dalam daftar Pria Terseksi di dunia ini. Mereka adalah Jungkook, Jimin, dan Jin.

 


Peringkat 2 - 4

V meraih penghargaan sebagai Pria Terseksi pada urutan pertama, diikuti oleh rekan satu grupnya untuk kedua sampai keempat. Selamat BTS!

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya