Sebelum Meninggal, Lina Sempat Lakukan Hal Ini dengan Suami

Suami Lina, Teddy ungkap detik-detik sebelum istrinya meninggal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jan 2020, 11:15 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2020, 11:15 WIB
Lina Mantan Istri Sule
Lina, mantan istri Sule (Sumber: YouTube/Putri Delina)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Sule, Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada Sabtu (4/12/2019) pukul 05.30 WIB di Bandung, Jawa Barat. Kabar duka ini tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Teddy, suami Lina pun tak percaya bahwa sang istri telah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya. Menurut Teddy, semua terjadi begitu cepat.

"Sempat bangun terus ngobrol sebentar, keluar nengok anak-anak," kata Teddy suami Lina dilansir dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (5/1/2020).

"Jadi ngobrol, rencana sama anak-anak begini planning ke depannya, nanti kita ada kajian bareng. Kan biasa juga tiap tahun ke Tanah Suci," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lambung

[Bintang] Keluarga Sule
Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Teddy mengungkapkan bahwa Lina memang memiliki penyakit lambung. Namun sebelum meninggal, sang istri tak pernah mengeluh apa pun soal penyakitnya itu.

"Ditanya sakit lambungnya gimana, katanya 'Enggak apa-apa, alhamdulillah'. Makanya kagetnya ya jam 4 ngobrol, setengah 5 salat, terus pingsan, dibawa ke rumah sakit katanya udahan enggak ada (meninggal)" Teddy memaparkan.


Bukan Sakit Jantung

Sule dan Rizky Febian Antar Kepergian Lina
Rizky Febian membawa jenazah sang ibu, Lina ke dalam ambulans menuju pemakaman dari rumah duka di Jalan Neptunus Timur, Bandung, Sabtu (4/1/2020). Sebelum meninggal, Lina yang merupakan mantan istri komedian Sule, sempat jatuh pingsan pada Sabtu subuh. (Liputan6.com/Huyugo Simbolon)

Sebelumnya Lina juga disebut-sebut meninggal karena serangan jantung. Namun hal ini dibantah oleh Teddy. Sang istri tak memiliki keluhan penyakit jantung.

"Jadi asam lambungnya naik, sesak napas. Kalau serangan jantung, jantungnya kemarin udah di USG, itu semua bersih. Enggak ada flek, enggak ada apa-apa," jelasnya.


Pemakaman

Setelah disalatkan, Lina mantan istri Sule diantar ke peristirahatan terakhirnya, Sabtu (4/1/2020). Tampak Sule dan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina, ikut ke permakaman.

 


Haru

Suasana haru terasa selama prosesi pemakaman berlangsung. Sule yang mengenakan kaus hitam dan berkopiah tampak sibuk membantu menurunkan jenazah hingga menutup liang lahad.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya