Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 6 Januari 2020: Sasya Pergi Umrah

Seperti biasa Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jan 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2020, 17:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit melanjutkan kisahnya. Ayumi tampak masih nyantai di tempat tidur, Marissa sedang bercermin sudah siap pergi. Dia nyuruh Ayumi buru buru siap siap kerja. Ayumi masih manyun gitu, agak males pergi kerja.

Sementara itu Erdin yang bonceng Selina, tiba tiba diganggu sama anak Geng Kelelawar yang neror Selina. Selina minta Erdin kabur, karena mereka gangguin Selina terus, tidak tahu kenapa?!! Bagaimana kisah Anak Langit ini bergulir?

Arik sudah mau pergi kerja, karena bagian shift dia kerja dihari itu... Ketika itu, Gerry balik lagi, Arik heran.. Kok cepet banget?!! Gerry curhat gitu sama Arik.. Gerry tanya, apa Arik tahu Sasya pergi umroh?!!

Jaylani lagi sarapan bareng Toni, Dedeh, Babe Rojaq dan Salim. Babe Rojaq nanyain Kirun, dia udah kagak demen sarapan emang?! Dedeh bilang Kirun lagi pulang kampung.. Babe Rojaq heran... Ngapain?!!

Ikuti Anak Langit sampai tuntas...

 


Bisa Kerja

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Alis sedang masak dibantuin sama Mawar dan Angie, Uli datang kasih tahu Tari udah sembuh.. lagi siap siap mau pulang.. Mereka senang, apalagi Alis yang berharap Tari segera buka Butik, biar dia bisa kerja.

Erdin, yang bonceng Selina, berusaha menghindar dari kejaran anak Geng Kelelawar.. Hingga akhirnya Erdin berhasil lolos dari mereka... Selina lihat anak Geng Kelelawar sudah tidak ngejar, Selina merasa lega.

Toni tanya ke Jaylani yang jadi kondektur, soal rencana jebak maling jemuran?!! Jaylani tepok jidat, ooh iya. Si Joe belum kasih kabar sama gue.. kan dia yang mau bantuin gue. Eh, kabar dia gimana?!

Marissa dan Ayumi tiba, mereka turun dari motor. Tapi Ayumi langsung kaget gitu.. Ternyata dia lihat Erdin datang bonceng Selina. Selina berterimakasih sama Erdin, Erdin jadi kuatir sama Selina.

Ayumi dan Marissa sudah ambil barang untuk dikirim, ketika itu mereka lihat Selina sudah mulai kerja. Ayumi dan Marissa kaget, mereka tanya sama karyawan soal Selina. Ternyata Selina itu Manager Marketing baru.

Mocca tiba, dia heran karena bengkel belum buka. Si Jefri kemana sih?! Kok belum datang?!! Mocca menelpon Jefri.. Geng Kelalawar muncul, mereka turun dari motor dan merhatiin Mocca, mereka jalan menuju Mocca.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya