Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 30 Desember 2019: Hiro Dijodohkan dengan Tasya

Senin malam ini apa yang dikisahkan episode Anak Langit?

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Des 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 30 Des 2019, 17:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Anak Langit mengisahkan Hiro tiba, sempat ngajak Darko mampir tapi Darko ada janji, tidak bisa lama. Darko pergi dari sana, Hiro tidak lupa bilang makasih.. Hiro mau masuk disambut Bik Aah yang senang banget Hiro baik baik saja..

Bu Astri tampak sedang nangis gitu ditenangin sama Mang Toha. Ayumi dan Mocca baru menyusul masuk, mereka kembali minta maaf sama Bu Astri.... Bu Astri sedih gitu, pake bawa bawa Cuma Emon yang sayang sama dia.. Anak Langit selanjutnya?

Sementara Hariman tampak sedang duduk menatap Tasya yang sedang bernyanyi Tasya sambil sesekali senyum ke hariman.. Hariman gumam, sayang kenapa Hiro harus mencintai Tari..

Hiro sambil mencharger hapenya menelpon Hariman. Hiro kasih tahu dia ada di rumah, Hariman senang dan sempat  tanya kemana Hiro?! Semua orang cemasin Hiro.. Hiro bilang nanti Hiro jelasin kalau Papa udah pulang... 

Dan, Anak Langit selanjutnya...

Dhani Bujuk Selina

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Hariman langsung menghampiri dan kasih tahu Tasya, bahwa Hiro baik baik saja. Tasya pun senang banget mendengarnya. Hariman juga terlihat mau jodohkan Tasya sama Hiro..

Dhani dan Bude Merry memastikan soal Kanker. Selina bilang sebelum operasi, Dikter disitu sudah memastikan kalau Selina tidak terkena kanker... Dhani dan Bude Merry lega. Dhani merayu Selina untuk ikut pulang.

Salah satu anak buah Dhani menerima telpon dari Dhani.. Dhani minta anak buahnya cari Tahu soal Hiro, Bude Merry sempat cerita soal Hiro.. Semua orang mencari Hiro.. Pastikan kalau Hiro tidak selamat..

Mocca Sedih

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Mocca tampak sedih, Ayumi ikut sedih dan berusaha menghibur Mocca dan ternyata bikin Mocca jadi pengen ketawa sama kepolosan Ayumi.. Mocca curhat dia merasa malu dan kasihan sama Bu Astri.

Marissa baru sampai dianterin Toni, Marissa berterimakasih sama Toni sudah anterin dia.. Tidak lama kemudian Bu Astri keluar karena dengar suara motor. Bu Astri heran, kok pergi bareng Si Bono pulang sama Si Toni..?!!

Hiro menelpon sambil mencharge hapenya... Jaylani kaget dan lega Hiro baik baik saja bahkan sudah ada di rumah... Hiro sedikit cerita kenapa dia menghilang sambil minta maaf soal Angkot Jalyani..

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya