Riccardo Mazzoni Ajak Label Seven Stars Records Cetak Artis Dangdut Modern

Riccardo Mazzoni memegang sepenuhnya label Seven Stars Records bersama associated partners from London, Inggris.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Jul 2020, 23:39 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2020, 05:30 WIB
Riccardo Mazzoni
Riccardo Mazzoni, pemegang Seven Stars Records. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan rekaman musik Seven Stars Records yang didirikan sejak Januari 2019, tengah mengorbitkan berbagai artis dangdut baru. Di belakangnya, ada sosok pria asal Italia bernama Riccardo Mazzoni.

Seven Stars Records merupakan merek perusahaan dari PT Seven Stars Publishing, penerbit musik internasional sekaligus media dan berita. Riccardo Mazzoni memegang sepenuhnya bersama associated partners from London, Inggris.

Bersama Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni mengangkat para talenta yang menarik untuk dinikmati oleh pecinta musik dangdut modern. Artis pertama yang diandalkan oleh Seven Stars Records adalah Novi Rizki.


Artis Pilihan Pertama

Riccardo Mazzoni
Riccardo Mazzoni, pemegang Seven Stars Records. (Ist)

Artis pertama yang diandalkan oleh Seven Stars Records adalah Novi Rizki dengan single hit-nya, "Cantik Itu Mahal". Mereka pun berhati-hati dalam mengoptimalkan dan mempromosikan asetnya.

Pasalnya, Seven Stars Records didekati oleh MusicYes, pemimpin dalam distribusi musik digital yang independen.

"Kami mencoba untuk menjadi original dan unik yang merupakan sesuatu yang sangat dihargai oleh para penggemar," ujar Riccardo Mazzoni kepada wartawan, belum lama ini.


Radio Ternama

Riccardo Mazzoni
Riccardo Mazzoni, pemegang Seven Stars Records. (Ist)

Selain itu, Seven Stars Records yang kantornya berada di Pangkalan JatiCinere, Depok, Jawa Barat ini, juga bekerja dengan radio ternama di Indonesia. Pihak radio memberi mereka dukungan luar biasa serta mendapatkan perhatian dari berbagai media.


Bisnis

Riccardo Mazzoni
Riccardo Mazzoni, pemegang Seven Stars Records. (Ist)

Di sebuah perusahaan rekaman, tentunya ada saja artis yang sangat aktif secara offline. Ia memilih untuk menggeluti berbagai kegiatan bisnis pertunjukan.

"Sebut saja seperti bernyanyi atau menjadi pembawa acara di televisi, dan mereka sangat hadir dan dicintai di media sosial seperti Instagram dan TikTok serta lainnya." terangnya.


Persaingan

Dalam persaingan industri musik tanah air, Seven Stars Records merangkul beberapa artis pilihan. Selain Novi Rizki, ada juga Ayy Srie, Siva Aprilia, Mutia Ayu, Irsha Soraya, Asti Maudi, D'Twinz, Nana Tresna, Valicia dan SNDWCH.

Semua penyanyi tersebut memilih jenis musik dangdut modern yang sedang berkembang pesat di tengah masyarakat Indonesia.


Kegiatan

Kegiatan Seven Stars Records selain rekaman adalah aktif menulis lagu hingga merekam video sendiri. Mereka juga mengelola segala aspek bisnis dan melakukan semuanya dari kantor Seven Stars Records sendiri.

"Karena kami sepenuhnya independen," pungkas Riccardo Mazzoni.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya