Sally Adelia Girls Squad Nikmati Liburan Seru di Amerika Serikat

Sally Adelia mampir ke dua kota sekaligus selama di Amerika Serikat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jan 2020, 05:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2020, 05:30 WIB
Sally Adelia
Sally Adelia anggota Girls Squad. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Sally Adelia, anggota geng Girl Squad yang salah satunya adalah Nia Ramadhani, sempat menikmati liburan akhir tahun 2019 yang menyenangkan. Sally pun merasakan perbedaan dari liburan-liburan sebelumnya.

Selama akhir tahun 2019, Sally Adelia mengunjungi Amerika Serikat. Ia pun mampir ke dua kota sekaligus yang selama ini menjadi ikon Negeri Paman Sam itu.

"Liburan akhir tahun kemarin seru banget, karena memang pengalaman yang beda. Jadi aku sempat berkunjung ke dua kota, Los Angeles dan Las Vegas," ujar Sally Adelia kepada wartawan beberapa waktu lalu.

"Jadi aku count down di Los Angeles di salah satu kafe di daerah Beverly Hills. Seru banget, karena suasananya berbeda, lagi winter kan," lanjutnya.

Pada saat berada di Las Vegas, Sally Adelia merasakan suasana yang menurutnya tak kalah seru dari tempat-tempat yang pernah ia kunjungi sebelumnya.

"Karena kotanya selalu ramai, dan buat yang suka belanja, semua yang kamu cari kayaknya ada. Jadi pengalaman yang luar biasa liburan kemarin," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tren Fashion 2020

Sally Adelia
Sally Adelia anggota Girls Squad. (Ist)

Selain membahas liburan, Sally juga mengutarakan pendapatnya mengenai tren fashion 2020. Ia pun menyorot tren monokromatik yang sebelumnya sudah menarik minat para pemerhati fashion.

"Jadi, tren fashion di 2020 menurut aku akan sangat menarik karena lebih edge dan tren monokromatik akan tetap menjadi favorit dengan tampilan yang tetap ringan tapi berbalut aksen yang elegan," ujarnya.

"Untuk para pecinta animal print di 2020, akan tampil lebih ekspresif juga tentunya karena bisa dipadupadan dengan gaya smart kasual," Sally menambahkan.


Perbedaan

Sally Adelia
Sally Adelia anggota Girls Squad. (Ist)

Namun begitu, Sally mencatat bahwa tren yang tengah berlangsung pada tahun ini tak jauh berbeda dari tahun lalu. Ia juga membeberkan tren seperti apa yang akan diikutinya.

"Perbedaan fashion antara 2019 dan 2020 menurut aku mungkin tidak terlalu jauh, karena tren fashion masih mengikuti alur. Jadi nanti yang akan berbeda mungkin di permainan bahan dan aksen," ia mengutarakan.

"Tentunya, aku pribadi akan mengikuti tren fashion yang ada, tapi tetap disesuaikan dengan kepribadian aku. Mungkin yang sedikit lebih girly, tapi pengin tetap simple ya," ungkapnya.

"Sebenarnya dari yang aku lihat sih hampir sama ya, tidak terlalu berbeda. Karena mungkin kita juga kan sama-sama mengikuti tren fashion yang memang menjadi tren saat ini," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya