Perjuangan Jihane Almira Hingga Terpilih Perankan Blair dalam Gossip Girl Indonesia

Jihane Almira jadi Blair dalam serial Gossip Girl Indonesia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Feb 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2020, 15:30 WIB
FOTO: Gaya Jihane Almira Pakai Kain Etnik, Makin Cantik dan Memesona
Gadis kelahiran 4 Februari 2000 ini bahkan mampu tampil modis dengan paduan kaos dan celana hitam serta kain etnik yang berwarna senada. Tak lupa tambahan kalung sebagai aksesoris yang mendukung penampilannya. (Liputan6.com/IG/@jihanealmira)

Liputan6.com, Jakarta - Jihane Almira dipercaya memerankan karakter Balire untuk serial Gossip Girl Indonesia. Blair diceritakan sebagai sosok ice queen, feminin dan selalu ingin jadi nomor satu.

Diutarakan Jihane Almira, tak mudah untuk mendapatkan peran Blair. Ia harus melewati proses casting yang cukup ketat dan panjang.

"Jadi awalnya saya itu berperan sebagai blair itu banyak banget dari yang diundang casting sampai enggak tahu castingnya apa," kata Jihane Almira di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

"Sampai akhirnya udah casting baru tahu ini buat Gossip Girl Indonesia yang adaptasi Gossip Girl Amerika. Dan banyak banget tahapnya untuk dapat masuk ke karakter Blair Hadiningrat," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terasah

Pesona Aktris Jihane Almira, Jadi Wakil Jawa Tengah di Puteri Indonesia 2020
Jihane Almira (Sumber: Instagram/jihanealmira)

Karena karakter Blair dalam serial ini sangat kuat, Jihane Almira pun merasa bahwa kemampuan aktingnya semakin terasah dan meningkat ke level yang lebih tinggi.

Apalagi, Gossip Girl Indonesia merupakan salah satu proyek besar yang melibatkan sineas serta deretan pemain yang sangat berbakat.


Naik Kelas

Pesona Aktris Jihane Almira, Jadi Wakil Jawa Tengah di Puteri Indonesia 2020
Jihane Almira (Sumber: Instagram/jihanealmira)

"Bisa dibilang seperti itu (naik kelas), di sisi lain terlibat dengan orang-orang ternama di industri film Nia dinata, Andri, apalagi dengan adaptasi Warner Brothers. Itu suatu kehormatan untuk saya," terangnya.


Sinopsis

Serial ini bercerita tentang The It Girl, Serena Darsono (Amanda Rawles), yang kembali ke Jakarta setelah menghilang secara misterius selama setahun. Kepulangan Serena tertangkap kamera akun gosip di media sosial.

Serena Darsono lalu kembali bertemu dengan dua sahabatnya, Blaire Hadiningrat dan Nathaniel Siregar (Arya Vasco). Nathaniel adalah sosok spesial yang diduga menjadi penyebab menghilangnya Serena.


14 Februari

Serial garapan Pritagita Arianegara, Andri Chung, dan Nia Dinata akan tayang melalui Goplay pada 14 Februari 2020.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya