Serius Bermusik, Icha Sun Ingin Jadi Michael Buble-nya Indonesia

Icha Sun selama ini hanya tampil di pentas-pentas musik berskala lokal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Feb 2020, 05:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2020, 05:00 WIB
Icha Sun
Annisa Rahmawati alias Icha Sun. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Indonesia kembali diramaikan pendatang baru. Kali ini giliran Annisa Rahmawati yang kerap disapa Icha Sun sedang unjuk gigi dengan dua lagunya, "Lebih dari Sahabat" dan "Kamu".

Rencananya, dua lagu Icha tersebut akan diaransemen ulang agar musiknya lebih update. Icha Sun juga berencana melakukan promo tur radio keliling Jawa. Mengenai waktunya, ia sedang menunggu keputusan manajemen.

Gadis kelahiran 2 Februari 1999 ini berkecimpung di dunia musik memang belum terlalu baru. Namun, publik masih cukup asing karena Icha Sun sekadar tampil di pentas-pentas musik berskala lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cover Michael Buble

Icha Sun
Annisa Rahmawati alias Icha Sun. (Ist)

Icha Sun memiliki sejumlah penggemar sejak akun Yotube-nya diisi oleh video-video cover lagu penyanyi papan atas dunia, termasuk salah satunya adalah Michael Buble.

"Saya lebih sering mengcover lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Michael Buble. Saat pertama menyanyikan lagu berjudul "Home" yang juga dinyanyikan Michael Buble, saya mendapat sambutan antusias," ujar Icha Sun dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

"Sejak itu saya memutuskan akan menjadi Michael Buble-nya Indonesia. Saat tampil pertama saya masih kelas 1 SMP di Depok Town Center. Sejak saat itu juga saya memutuskan akan serius berjuang di musik," lanjutnya.


Kegiatan Lain

Icha Sun
Annisa Rahmawati alias Icha Sun. (Ist)

Selain bernyanyi, Icha rupanya punya kegiatan lain. "Di luar musik, saya jualan bulu mata palsu. Hasilnya bagus. Bahan untuk bulu mata itu dari ekor hewan Mink," ujar Icha Sun soal usahanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya